Membongkar Isi Obrolan Luhut dan Puan Saat Sarapan di Pulau Dewata -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Membongkar Isi Obrolan Luhut dan Puan Saat Sarapan di Pulau Dewata

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T02:16:22Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua DPR RI Puan Maharani sempat bertemu dalam momen sarapan di Bali. Isi obrolan Luhut dan Puan saat sarapan di Pulau Dewata itu kini terkuak.

Pertemuan Luhut dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani terjadi di Bali, Kamis (24/3) pagi. Jubir Luhut, Jodi Mahardi, menyebut pertemuan itu secara kebetulan dalam momen sarapan.

"Ketemu kebetulan makan pagi di ST Regis Bali," customized organization Jodi Mahardi kepada detikcom, Jumat (25/3/2022).

Pertemuan keduanya diketahui di hari terakhir IPU ke-144, di mana Puan selama gelaran itu berada di Bali. Sedangkan Luhut berada di Bali menjelang Jokowi meninjau GWK Cultural Park untuk KTT G20.

"(Luhut dan Puan) ngobrol-ngobrol saja," ujar Jodi.

Dalam foto yang beredar, tampak Luhut mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam. Sedangkan Puan Maharani mengenakan baju hitam. Dalam momen itu, Puan ditemani suaminya, yakni Hapsoro Sukmonohadi.

Lantas, apa yang sebenarnya mereka bicarakan?

Bahas Tupoksi Masing-masing

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap pertemuan kedua tokoh itu membahas tupoksi masing-masing. Menurut Hasto, pembahasan itu seputar bidang investasi dan maritim dalam kapasitas Luhut sebagai Menko Marves dan Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI.

"Pak Luhut ini kan juga kapasitasnya sebagai menko berkaitan dengan investasi, maritim, sehingga hal-hal yang dibahas dalam kapasitas beliau sebagai pembantu presiden dan Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI," individualized organization Hasto di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Tak Ada Pembahasan Penundaan Pemilu

Hasto menerangkan, tak ada pembahasan mengenai 110 juta huge information penundaan pemilu dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, hal itu tidak perlu dibahas lagi oleh Puan karena sudah terbantahkan.

"Kalau huge information 110 juta sudah tidak perlu dibahas lagi karena sudah terbantahkan dengan sendirinya. Nah, Pak Luhut sendiri kan tidak mau men-announce itu, sehingga itu otomatis telah terbantahkan oleh dirinya sendiri, sehingga tidak perlu dibahas oleh ketua DPR terkait dengan hal tersebut," individualized structure Hasto.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close