Mimpi Doddy Sudrajat Jadi Komedian Terwujud, Viral Banjir Ledekan Warganet -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mimpi Doddy Sudrajat Jadi Komedian Terwujud, Viral Banjir Ledekan Warganet

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T15:47:07Z

WANHEARTNEWS.COM - Mimpi Doddy Sudrajat yang ingin jadi komedian terwujud, atau setidaknya ia mulai diundang ke stasiun televisi untuk melawak, terlepas dari lucu atau tidaknya penampilan ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Sebelumnya, pria yang menyebut dirinya “Daddy” itu sempat berujar ingin menjadi komedian saat berbincang dengan Indra Bekti. Mulanya, Bekti ingin melihat kemampuan bernyanyi Mayang.

Namun, Doddy tiba-tiba menjawab, “Tunggu dulu, tunggu, budgetnya enggak nambah ini?" celetuk Doddy.

Tentu saja hal ini sempat bikin Bekti terkejut. Untungnya, Doddy segera mengoreksi responsnya. Rupanya, ia hanya bercanda dan tak ingin pernyataan tersebut jadi “gorengan” lagi bagi warganet. 

Ayah sambung Mayang ini kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang komedian. Ia menyebut dirinya tak jauh berbeda dengan sosok Indra Bekti yang suka humor.

"Bercanda loh itu, entar netizen gitu lagi 'tuh kan', digoreng lagi. Nih sama Kak Indra orangnya suka humor, karena Daddy mau jadi komedian, bisa kan?" kata Doddy.

"Bisa banget nih Daddy jadi komedian, dari tadi ngelucu aja bawaannya," jawab Bekti.

Masuk TV jadi komedian



Seolah langsung terkabul, keinginan Doddy jadi komedian terjawab ketika ia muncul di sebuah acara lawak di sebuah stasiun televisi swasta. Di acara tersebut, Doddy tampil menggunakan celana pendek berpotongan longgar, kaus biru dan jaket varsity berwarna kuning bertuliskan Lakers.

Tampak juga Angel Karamoy di acara tersebut. Melansir dari Instagram @lambegosiip, kemunculan Doddy Sudrajat di TV menuai beragam respons warganet. Sebagian besar menyatakan ketidaksetujuannya dengan penampilan Doddy.

“Untung gak nonton TV lagi (emoji tertawa),” ujar akun @adit*****chris.

“Yang ngundang aja yang kurang kerjaan,” kata akun @vat*****stsya.

Ada juga yang menganggap Doddy Sudrajat tidak cocok tampil di acara televisi lantaran tak punya bakat.

“Maksa banget buat masuk TV, padahal punya bakat aja kagak,” tulis akun @bud****iati.

Pekerjaan berubah-ubah

Sebelum tampil di TV, banyak warganet yang penasaran akan pekerjaan Doddy Sudrajat. Wajar saja, ia terlihat sibuk mengurus segala sesuatu tentang Gala Sky Andriansyah selepas kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pengakuan Doddy Sudrajat pun berbeda-beda dari waktu ke waktu. Kepada Gilang Dirga, Doddy mengaku bekerja sebagai pegawai di perusahaan BUMN. Kemudian kepada Feni Rose, mantan suami Puput itu mengungkap dirinya memiliki sebuah toko handphone dan perusahaan logistik.

Kemudian kepada Nikita Mirzani dan Denise Chariesta, Doddy mengaku bekerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang konstruksi, pengadaan barang, dan jasa.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close