Geger! Beredar Video Babi Ngepet yang Ditangkap di Terminal Lengkong Kuningan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Geger! Beredar Video Babi Ngepet yang Ditangkap di Terminal Lengkong Kuningan

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T10:56:20Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Beredar video warga tangkap seekor babi di kawasan Terminal Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang disebut-sebut babi ngepet oleh warga sekitar penemuan babi, Jumat (4/3/2022) siang.

Dalam video yang beredar, ukuran babi yang berkeliaran itu cukup besar.

Sebelum ditangkap, isu babi berkeliaran pun sudah menyeruak.

Babi yang berhasil ditangkap warga menyedot perhatian warga dan pengendara yang berlalu lalang di jalan sekitar terminal tersebut.

Terlebih lagi, video babi ngepet mendadak heboh hingga membuat warga lain penasaran untuk bisa melihat langsung dengan sosok hewan yang disebut babi ngepet tersebut.

Dalam video yang berdurasi 35 detik itu, terlihat babi ngepet sudah diikat pada sebuah bambu dan disimpan di pelataran bangunan toko di kawasan terminal tersebut.

"Iya Kang, info beredar dalam video juga menyebut babi ngepet.


Tapi gak tahu benar atau tidaknya, namun hingga kini warga banyak berdatangan melihat babi terikat tadi," kata Wawan warga setempat saat di lokasi kerumunan yang tidak jauh dari Terminal Lengkong tadi, Jum'at (4/3/2022).

Tidak jelas siapa yang melakukan penangkapan namun saat mendengar info babi ngepet langsung ke lokasi dan melihat langsung.

"Ya orangnya siapa yang nangkap babi ini gak tahu ya? Tadi pas dengar informasi dan videonya menyebar, saya langsung ke sini," katanya. 

Sumber: tribun
×
Berita Terbaru Update
close