Netizen Bersabda Poster di Sarinah Blunder, Eh Langsung Dicopot -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Netizen Bersabda Poster di Sarinah Blunder, Eh Langsung Dicopot

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T01:55:56Z

Wanheart News
poster sarinah dicopot

WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah kesalahan yang terdapat pada penulisan individualized structure customized organization di banner sejarah Sarinah yang ditempel di salah satu sudut gedung tinggi pertama di Jakarta tersebut disorot warganet. Adalah akun Twitter @tiuwtiw yang mencuitkan kekesalannya pada bumble yang dilakukan pengelola Sarinah terkait banner tersebut.

Menurutnya, pengelola Sarinah kurang memperhatikan aspek kecil dalam renovasi gedungnya, yaitu urusan marketing specialist di dalam konten pada banner yang dipajang.

"Mereka sanggup dan mampu merenovasi gedung Sarinah jadi luar biasa apik. Namun, coba lihatlah... Tulisan macam apa ini? Enggak sanggup bayar publicist, kah? Gimana hati enggak sakit, kalau urusan literasi masih terus-menerus diabaikan dan dianggap enggak penting begini?," cuit Tiwi, dikutip detikcom, Rabu (23/3/2022).

Cuitan tersebut viral pada hari ketiga setelah Gedung Sarinah dibuka kembali sejak Senin (21/3).Tiwi sang pemilikakun Twitter mengaku mendapatkan foto banner yang ada di Sarinah itu dari temannya.

Tak butuh waktu lama merespons hal tersebut, di hari yang sama banner yang sudah terpampang dengan rapi bersama gambar lainnya di salah satu sudut pameran rekam jejak Sarinah itu langsung dicopot. Pada Rabu (23/3) malam, banner tersebut tampak sudah dicopot dan ditutupi dengan kain hitam.

Sebelumnya banner itu dipajang di salah satu sudut Sarinah. Judul konten yang ada di banner itu bertuliskan 'Sarinah, Perwujudan Game Changing Modernisasi Indonesia'.

Banner itu tampak berlatar hitam, dengan tulisan berwarna putih. Khusus di tulisan 'Sarinah' pada judul, warnanya merah dengan gaya text style khas logo Sarinah.

Di samping banner yang berisi penjelasan Sarinah itu, ada sederet show foto perjalanan Sarinah. Nampak foto-foto itu dipasang dengan penjelasan runutan waktu di atasnya, dari tahun 1962, 1970, dan 1980.

Wanheart News
poster sarinah sebelum dicopot


detik/

×
Berita Terbaru Update
close