Murka Diserang Bertubi-tubi, Noel JoMan: Gua Akan Kasih Pelajaran, Tunggu Tanggal Main ya Bro! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Murka Diserang Bertubi-tubi, Noel JoMan: Gua Akan Kasih Pelajaran, Tunggu Tanggal Main ya Bro!

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-04T13:25:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Murka diserang bertubi-tubi, Ketua Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer atau Noel Joman ngatain Denny Siregar balik.

Noel Joman ngatain Denny Siregar buntut dari manuvernya bela Munarman dalam sidang kasus terorisme.

Nah menuver itu direspons Denny yang mencibir Noel kok bela teroris. Nah nggak terima, Noel Joman ngatain Denny Siregar, urusannya sampai ke ranah hukum. Denny Siregar ditangkap segera, kata Noel yakin banget.

Dua orang sesama relawan Jokowi dan Ahok itu konflik belakangan ini.

Noel berang langkahnya membela Munarman malah diserang oleh Denny Siregar. Di internal pendukung Jokowi, Noel diserang, begitu juga pada kubu lawan Jokowi dia juga dicibir.

Nah Noel ini emosi dengan narasi penghinaan yang dimainkan Denny Siregar kepadanya. Makanya Noel, bulat akan mempolisikan Denny.

Ngomong-ngomong soal Denny, Noel Joman mengaku Denny ini memang perusak persatuan bangsa.

"Ini kekejian. Orang ini (Denny) tak punya ideologi. Ideologinya konten. Dia melanggar sila Pancasila, kemanusiaan, keadilan, dan ketuhanan. Siapa pun, mau teroris mau pembunuh dia punya hak mendapatkan keadilan kok," kata Noel Joman mengulas kenapa dia bela Munarman, dikutip Hops.ID dari Youtube Macan Idealis, Jumat 4 Maret 2022.

Nah di kalangan aktivis, nama Denny Siregar ini nggak jelas rekam jejaknya. Makanya, Noel melebeli Denny Siregar itu cuma sebatas aktivis media sosial. Beda dengan aktivis sepertinya yang tumbuh dari komunitas aktivis jalanan, yang benar-benar aktivis.

"Kita itu nggak tahu sejarahnya Denny Siregar. Kita nggak tahu dia, nggak kenal siapa dia," katanya.

Nah Noel mencermati narasi yang dimainkan Denny Siregar dan komplotannya itu mengancam sendi persatuan dan kesatuan bangsa. Makanya dia berharap Denny itu bertaubat.

"Apa yang dilakukan Denny Siregar ini kan jadi penyakit bagi bangsa ini, kalau Denny Siregar tidak mengubah narasi yang ada di kontennya. Harusnya Denny Siregar sadar bahwa menyatukan bangsa ini lebih baik dibanding bikin konten pecah belah," kata Noel. 

Denny Siregar pasti ditangkap

Ketua Joman ini punya pesan khusus ke Denny Siregar. Dia mengingatkan Denny untuk jangan semena-mena gitu lah. Semua punya hak sama sebagai warga negara.

"Gua sih cuma pesan buat Denny, Bos! di republik ini jangan lu pikir, lu doang yang bisa lakukan hal itu. Gua akan kasih pelajaran buat Denny Siregar. Gua punya hak hukum yang nggak bisa lu dikte. Tinggal tunggu tanggal main ya bro!" jelasnya. 

Noel Joman tegas dan yakin Denny Siregar ditangkap polisi pada akhirnya. 

"Makanya orang orang ini norak ini. Saya yakinkan suatu saat nanti Denny Siregar akan ditangkap, iya ditangkap! Dia akan diadili atas perbuatannya sendiri, yang ngomong ini relawan Ketua Joman. Denny Siregar akan ditangkap," kata Noel Joman dikutip Hops.ID dari Youtube Macan Idealis, Jumat 4 Maret 2022.

Relawan Jokowi itu sadar dengan melaporkan Denny ke polisi, bisa juga akan ada laporan balik.

"Kalau tidak ditangkap saya punya risiko ditangkap juga, ini pertarungan harga diri saya dengan Denny Siregar," tegasnya.***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close