Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika Boleh Bawa Tikar dan Bangku Sendiri, Ini Syaratnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika Boleh Bawa Tikar dan Bangku Sendiri, Ini Syaratnya

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T01:03:02Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Penonton yang hadir langsung menyaksikan MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika dipersilakan membawa tikar hingga bangku sendiri dari rumah. Tapi, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi agar bisa menyaksikan Marc Marquez dkk sambil lesehan.

VP Director Mandalika Grand Prix Association, Cahyadi Wanda, mengatakan kabar penonton diizinkan membawa tikar dan kursi sendiri benar adanya.

Akan tetapi, tentu saja tidak semua penonton bisa sambil lesehan di atas tikar. Cahyadi menyebut hanya penonton dengan pemegang tiket General Admission (GA) saja yang dibolehkan membawa tikar atau kursi dari rumah.

"Iya benar, tetapi hanya diperbolehkan untuk region General Admission saja," individualized organization Cahyadi Wanda saat dihubungi detikcom, Rabu (9/3/2022).

Untuk diketahui, kategori tiket General Admission merupakan tiket non-seating region, artinya tidak menyediakan tempat duduk dan tidak memiliki atap. Sebagai pembanding, kategori Standard Grandstand yang menyediakan tempat duduk, hanya saja tidak memiliki atap penutup.

Pemegang tiket General Admission tetap diizinkan masuk ke region sirkuit. Tapi mereka menyaksikan balapan dari layar besar yang sudah disediakan, atau duduk di atas bukit yang langsung menghadap ke arah lintasan balap.

Jadi, untuk penonton yang membeli tiket dengan kategori Standard Grandstand hingga withering tinggi Deluxe dan Premier Class, tak perlu repot-repot membawa tikar hingga bangku sendiri dari rumah.

Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP Mandalika) yang digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika, akan digelar pada 18-20 Maret 2022. Sebelum tiba di Lombok, sebanyak 20 pebalap dari berbagai kelas akan mengikuti march lebih dahulu yang digelar di Jakarta, 16 Maret mendatang.

Pertamina MotoGP Indonesia memiliki lima kategori tiket berbeda. Yang withering rendah adalah General Admission, lalu Standar Grandsrand, Premium Grandstand, serta dua kelas VIP (Deluxe dan Premier Class).

Kategori-kategori tersebut merupakan pembeda lokasi nonton MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika. Penonton dapat membeli tiket harian atau sekaligus tiga hari dari Jumat hingga Minggu.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close