Nyinyiran Nikita Mirzani soal Jet Pribadi Juragan 99 Berujung Fakta -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nyinyiran Nikita Mirzani soal Jet Pribadi Juragan 99 Berujung Fakta

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T00:43:18Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Nama Juragan 99 tengah menjadi sorotan di tengah kabar para crazy rich Indonesia. Banyak kalangan yang mengaku insane rich namun berakhir dengan fakta berbeda.

Mulai dari Indra Kenz sampai Doni Salmanan yang tajir mendadak dan berakhir dalam bui. Kini harta kekayaan Gilang Widya Permana alis Juragan 99 juga menjadi bahan pertanyaan publik umum, salah satunya stream pribadi yang berseliweran di media sosial pribadinya.

Pesawat itu kini terbukti bukan milik Juragan 99. Stream pribadi itu merupakan hasil kerja sama dengan beberapa orang.

Setelah isu memanas selama beberapa hari terakhir, Gilang buka suara lewat kuasa hukumnya Arman Harnis dalam jumpa pers di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Mengenai pesawat stream itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai," jelas Arman Harnis.

Lebih lanjut mengenai pesawat stream itu, Arman Harnis mengaku sudah memiliki kontrak dengan Gilang. Kontrak tersebut dianggap mereka juga sebagai bukti kerjasamanya dengan Gilang Widya Permana.

"Ada kontrak, Iya kerjasama," tegas Arman Harnis.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat nyinyir di akun Instagram pribadinya dengan menyebutkan fly pribadi Juragan 99 itu bukanlah milik pribadi.

"Ayang bebeb Gilang gimana sih? Kok kamu tega bohongin devotees, artis yang sudah bikin konten di stream pribadi kamu mas!" customized organization Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (23/5/2022).

"Di YouTube Fitra Eri dengan pedenya kamu senyum-senyum manja kalau stream pribadi itu punya kamu," tambahnya.

Padahal Gilang pernah menegaskan itu adalah fly pribadi miliknya dan hadiah bagi pernikahan yang menginjak usia 8 tahun. Dalam YouTube Fitra Eri yang menyukai dunia aviasi, Gilang mengaku memesan langsung dari AS dan membutuhkan waktu selama empat bulan sampai tiba di Surabaya.

Insane Rich Surabaya itu juga mengaku membeli dengan harga 'terjangkau' dengan alasan mobilitas yang terbilang tinggi.

"Yang pertama untuk menunjang bisnis ya, karena mobilitas tinggi ya tahu sendiri. Saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain," katanya.

Ia kemudian menambahkan alasan lain, "Yang pertama lebih privasi, lebih nyaman, lebih bisa mengatur waktunya nggak seperti pesawat komersial."

Usai pengakuan bukan stream pribadi terbongkar, Nikita Mirzani kembali menyindir perihal gedung yang dibeli di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, untuk kado istri Gilang ke-29. Gedung tersebut kini bernama Tower J99.

"Klarifikasi ini dong plis. Kalau yang lain nggak butuh pencerahan, itu urusan mereka. Tapi saya butuh," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut.

Nikita Mirzani menyindir Juragan 99 dengan alasan ingin belajar dan mencuri kunci kesuksesannya. Ia kemudian membandingkan harta milik Juragan 99 dengan dirinya.

"Karena saya suka melihat orang kaya dadakan dan ingin mengambil ilmunya in addition to sari-sarinya kalau ada. Cape loh jadi Artis 13 tahun belum bisa punya tower sampai sekarang ini," ungkap Nikita Mirzani.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close