Sandiaga Dukung Prabowo Jadi Presiden dan Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumatera Barat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sandiaga Dukung Prabowo Jadi Presiden dan Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumatera Barat

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T09:50:35Z

WANHEARTNEWS.COM - Sabtu lalu dalam rakorda DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Sandiaga Uno mengimbau semua kader, simpatisan, dan warga Sumatera Barat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga itu juga menyatakan mendukung Prabowo yang sekarang menjabat menteri pertahanan untuk maju menjadi calon presiden.

Sandiaga juga mendukung Andre Rosiade menjadi calon gubernur Sumatera Barat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berpesan kepada kader Gerindra untuk menjadi agen ekonomi kreatif. Dengan ekonomi yang membaik, partai juga akan semakin berkembang, kata dia.

“Saya sangat senang melihat stand-stand UMKM yang digelar oleh emak-emak Gerindra Sumbar di arena rakorda ini. Ini sangat bagus sekali. Kami harapkan, kader Partai Gerindra Sumbar bisa menjadi kader yang mampu membangkitkan ekonomi kreatif masyarakat, khususnya Sumbar,” katanya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade mengapresiasi dukungan Sandiaga.

“Alhamdulillah, setelah Ketua Harian Bang Dasco, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno juga hadir. Ini akan menambah semangat bagi kader-kader Gerindra di Sumbar untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024 dan Gerindra di Pileg 2024,” kata Andre.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close