Singgung Artis yang Tobat Atau Hijrah, Said Aqil Siradj: Sangat-Sangat Berbahaya! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Singgung Artis yang Tobat Atau Hijrah, Said Aqil Siradj: Sangat-Sangat Berbahaya!

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T12:41:03Z

WANHEARTNEWS.COM - Mantan ketua umum PBNU, Said Aqil Siradj singgung artis yang tobat atau hijrah dalam agama islam, bahkan ia menilai bisa jadi itu sangat berbahaya bila agama tidak dipahami dengan benar.

Sebagaimana diketahui bahwa akhir-akhir ini banyak fenomena artis tobat atau hijrah dalam islam, tidak jarang bahkan beberapa dari mereka memilih meninggalkan dunia maya demi pilihan tobat dan hijrahnya.

Said Aqil Siradj memberikan komentar terhadap fenomena tersebut, ia mengkawatirkan artis-artis yang tobat dan hijrah sampai langsung jadi ustadz. Bahkan Said Aqil Siradj menegaskan bahwa itu sangat berbahaya.

Pernyataan tersebut disampaikan Said Aqil Siradj dalam salah satu ceramahnya, kemudian diunggah oleh channel youtube Muhibbul Ulama, dengan judul ‘Bahaya Orang yang Tidak Faham Agama’, sebagaimana dilansir pada Selasa, 15 Maret 2022.

“Sangat-sangat berbahaya, kalau sudah agama tidak dipahami dengan benar, agama tidak dilakukan dengan taffakuh!,” ujar Said Aqil Siradj menjelaskan.

“Tau-tau sudah menjadi ulama, jadi ustadz, bahkan artis yang baru tobat, baru saja tobat langsung menyalahkan yang lain,” ujar Said Aqil Siradj melanjutkan.

“Dikira dia sudah mencapai makom yang tinggi, sudah 100 % solehah, soleh,” ujar Said Aqil Siradj melanjutkan.

“Yang lain ini kita-kita ini setengah islam ini, udah lah, kafir barang kali kita ini,” ujar Said Aqil Siradj melanjutkan.

Kemudian, ia menyinggung artis yang baru tobat atau hijrah, mereka yang tadinya membuka aurat lalu menutup aurat.

“Yang tobat itu yang artis, yang tadinya buka aurat langsung tutup aurat, yang tobat itu namanya hijrah,” ujar Said Aqil Siradj melanjutkan.

“Sangat-sangat berbahaya kalau dibiarkan!,” ujar Said Aqil Siradj menandaskan.

Sumber: terkini
×
Berita Terbaru Update
close