Singgung Yusuf Mansur, Gus Miftah: Juara Bicara Sedekah, Gak Ada Hasil! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Singgung Yusuf Mansur, Gus Miftah: Juara Bicara Sedekah, Gak Ada Hasil!

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:02:09Z

WANHEARTNEWS.COM - Beredar video lawas Gus Miftah singgung Yusuf Mansur, ia menyebutkan Yusuf Mansur juara bicara sedekah, tapi banyak jama’ah yang tidak mendapatkan hasil dari apa yang dijanjikan Yusuf Mansur dalam ceramahnya tentang sedekah.

Selain menyinggung Yusuf Mansur tentang ceramahnya, Gus Miftah juga menceritakan kesaksiannya, ia pernah melihat jama’ah penyumbang satu pom bensin, ada juga jama’ah yang menyumbang mobil Inova lengkap dengan BPKB.

Pernyataan tersebut disampaikan Gus Miftah dalam salah satu ceramahnya, kemudian video itu diunggah oleh channel youtube Murti Astuti AR, dengan judul ‘Penipuan Ust. Yusuf Mansur Berkedok Sedekah’, sebagaimana dilansir pada Jum’at, 18 Maret 2022.

“Saya sering diskusi sama Ustadz Yusuf Mansur,” ujar Gus Miftah menjelaskan.

“Makanya sekarang coba kita lihat, sekarang kan juara Yusuf Mansur itu berbicara tentang sedekah, juara!,” ujar Gus Miftah melanjutkan.

“Paling dia sekarang postingnya di instagram itu ‘yuk di Lombok butuh bangun rumah tahfidz, silahkan yang mau bersedekah’,” ujar Gus Miftah melanjutkan.

“Begitu banyak orang yang terprovokasi, ing delalah ora hasil (ternyata tidak ada/ tidak dapat hasil),” ujar Gus Miftah melanjutkan.

“Didemo sama orang, piye to ustadz, aku melu omonganmu ora lunas hutangku (bagaimana ustadz, aku ikuti omonganmu tidak lunas hutangku),” ujar Gus Miftah melanjutkan.

Kemudian, Gus Miftah menceritakan kesaksiannya saat menghadiri dan mendampingi ceramah Yusuf Mansur di masa lalu.

“Dulu itu saya kalo dampingi Ustadz Yusuf Mansur ceramah, ‘siapa yang punya masalah? ayo kalian hari ini bawa apa? sedekahkan! minta sama Allah!’,” ujar Gus Miftah menjelaskan.

“Saya itu pernah menyaksikan pak, orang punya Pom bensin 7, yang satu disedekahkan, langsung dikasih,” ujar Gus Miftah melanjutkan.

“Orang bawa Inova dikasih sama BPKB-nya,” ujar Gus Miftah melanjutkan.

Sumber: terkini
×
Berita Terbaru Update
close