Sosok Kaji Edan dan Sederet Gurita Bisnis Juragan 99 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Kaji Edan dan Sederet Gurita Bisnis Juragan 99

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-11T00:37:37Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Nama Kaji Edan mencuat di saat warganet, khususnya di Twitter mulai mempertanyakan kekayaan Juragan 99. Kesuksesan 'Insane Rich Malang' bernama asli Gilang Widya Pramana ini disangsikan murni karena legitnya bisnis yang dia jalani.

Salah satu pengguna Twitter menyebut sosok Kaji Edan inilah yang ada di balik Juragan 99 yang fenomenal itu. Pengguna Twitter tersebut bahkan menyebut personal luxury plane milik Juragan 99 atas nama Kaji Edan.

"Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Personal luxury plane 99 itu atas nama Kaji Edan," katanya seperti dikutip detikcom Kamis (10/3/2022).

1. Sosok Kaji Edan

Kaji Edan pernah diwawancarai oleh salah satu figur publik tanah air, Helmy Yahya. Kaji Edan dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa dengan nama asli Onny Hendro Adhiaksono.

Sosok Kaji Edan bisa dibilang unik. Dalam wawancara dengan Helmy Yahya, Kaji Edan diketahui tidak memiliki rekening, rekeningnya atas nama sopir dan asistennya. Padahal dia sangat kaya.

"Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya engine, koleksinya unik-unik," tutur Helmy dalam video di saluran YouTube-nya.

Helmy Yahya menyebut bahwa Kaji Edan adalah teman seperjuangannya yang memulai semuanya dari nol.

"Esteem nya luar biasa kenapa beliau sukses, ya keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari," lanjut Helmy.

Dalam video Helmy Yahya, terlihat bahwa Kaji Edan memiliki peliharaan yang didominasi unggas.

Penampilan Kaji Edan juga sederhana. Dia ke mana-mana hanya mengenakan shoe Lily. Bahkan customized structure Helmy, Kaji Edan keliling dunia quip tetap mengenakan shoe tersebut padahal naik pesawat kelas bisnis. Jadi, di balik julukan Sultan Jagakarsa, dia tetap menunjukkan penampilan yang sederhana.

2. Gurita Bisnis Juragan 99

Berikut adalah daftar gurita bisnis yang jadi sumber kekayaan juragan 99 yang dirangkum dari berbagai sumber:

Sumber kekayaan juragan 99 dan istri yang pertama berasal dari produk brand kecantikan dan skincare yang sudah populer MS Glow. Tidak hanya menyediakan produk kecantikan untuk wanita, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, MG Glow Kids.

Kosme Mask

Tidak hanya brand MS Glow, Juragan 99 dan isterinya juga memiliki perusahaan Kosme Mask. Kosme veil merupakan perusahaan yang memproduksi masker dengan berbagai tipe yang telah teruji dalam tes hypoallergenic dan dermatologi.

Juragan 99 juga menyukai dunia sepakbola, sehingga membuatnya membeli klub kebanggaan daerah asalnya, yakni Arema FC. Juragan 99 juga mampu membuat Arema FC berkompetisi di Liga 1 BRI, sehingga keuntungan bisnis sepakbolanya ini menjadi salah satu sumber kekayannya.

Juragan 99 Trans

Sumber kekayaan Juragan 99 juga didapat dari bisnis transportasi yang bernama Juragan 99 Trans. Juragan 99 Trans adalah perusahaawan yang menyediakan berbagai transport mewah. Dari bisnis transportasinya ini Gilang Widya sukses mendapatkan keuntungan besar.

Juragan99XAR

Juragan99XAR masuk dalam gurota bisnis Juragan 99. Juragan99XAR adalah perusahaan yang membuka sekolah floating, yang terdiri dari sekolah balap test system, mobil float, hingga penyewaan test system dan sirkuit.

Hairlab

Hairlab masuk menjadi gurita bisnis dari Juragan 99. Tidak hanya produk kecantikan muka dan kulit, Juragan 99 juga memiliki usaha di bidang perawatan rambut bernama Hairlab.

J99 Vape

Sumber kekayaan Juragan 99 lainnya adalah dari bisnis rokok elektronik yakni vape. Vape Juragan 99 telah tersedia dalam beberapa produk diantaranya, androme fluid, bigbang fluid, dan tercyduk fluid.

Gurita bisnis Juragan 99 lainnya yang telah menjadi sumber kekayaan Juragan 99 adalah usahanya dalam bidang penerbangan. J99 Aviation adalah usaha yang membuka carter pesawat pribadi.

Kosmetika Global Indonesia

Kosmetika Global Indonesia adalah sumber kekayaan Juragan 99 yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan dengan produk improving, body care, dan healthy skin.

Juragan Garment

Sumber kekayaan Juragan 99 juga diketahui dari bisnis konveksinya bernama Juragan Garment. Juragan Garment ini adalah usaha yang memproduksi berbagai macam produk seperti baju, hijab, dan produk-produk lainya.

Selain daftar di atas, gurita bisnis Juragan 99 ada juga usaha bisnis lainya yang ada dalam daftar J99 Corp seperti Kosme Solution, Kosme Manufacture, MS Intimate, Juragan Distributor Center, Glow Living, J99 Foundation dan J99 Water.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close