Tegaskan Ogah Gabung Oposisi Setelah Terdepak dari Komisaris Anak BUMN, Immanuel Ebenezer: Memangnya Mereka Siapa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tegaskan Ogah Gabung Oposisi Setelah Terdepak dari Komisaris Anak BUMN, Immanuel Ebenezer: Memangnya Mereka Siapa

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T15:18:59Z

WANHEARTNEWS.COM - Spekulasi Immanuel Ebenezer bergabung ke kubu oposisi ini mengemuka dan jadi perbincangan hangat dari warganet.

Hal itu setelah Ketua Jokowi Mania (JoMan) tersebut terdepak dari kursi komisaris PT Mega Eltra yang merupakan anak perusahaan BUMN.

Melansir Hops.id--jaringan Suara.com, pria yang akrab disapa Noel itu menegaskan tetap setia dengan Jokwi dan enggan mebelot ke kubu oposisi.

Bahkan pria kelahiran Riau pada 22 Juli 1975 menyindir mereka yang berspekulasi menarasikan dia akan gabung pada barisan oposisi setelah dipecat.

"Memangnya mereka siapa. Saya tetap di barisan Jokowi. Emang ada oposisi sekarang? Nggak ada. Yang ada mereka yang tidak sependapat, jadi mereka tidak sebarisan, jadi tidak ada oposisi," tegas Noel, Kamis (24/3/2022).


Noel juga mempertanyakan pendukung Jokowi yang memusuhinya gegara sikapnya jadi saksi meringankan bagi Muanrman di persidangan.

"Memangnya ada masalah apa saya dengan pendukung Jokowi. Saya ini kan pendukung Jokowi," kata dia.


Noel mengatakan sejauh ini tidak ada tuh suara dan sikap pendukung Jokowi yang ogah menerimanya lagi.

"Saya ini pendukung Jokowi, yang membenci saya itu (pendukung Jokowi) siapa. Pendukung Jokowi kan ada Projo, Seknas Jokowi, ada Bara JP (Barisan Relawan Jokowi). Mereka ada nggak benci saya? Kalau sempalan (pendukung Jokowi) sih wajar lah (benci)," tegas dia.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close