Terlanjur Sebar Undangan, Pasangan Ini Menikah di Balik Jeruji, Tak Ada Malam Pertama -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlanjur Sebar Undangan, Pasangan Ini Menikah di Balik Jeruji, Tak Ada Malam Pertama

Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T05:28:07Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Awal bulan Maret tahun 2022 ini menjadi hari yang sangat sakral dan bahagia bagi seorang tahanan bernama Andry Kurnia Setiawan di Surabaya. Laki-laki berusia 24 tahun itu resmi menikahi sang pujaan hatinya di tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Setelah ijab kabul, Andry harus berpisah dari istrinya. Andry tidak dapat bersama dengan perempuan pujaan hatinya karena terjerat kasus penipuan dan harus menjalani proses hukum sebagai seorang tahanan di Mapolrestabes Surabaya.

Kedua pasangan di mabuk cinta ini telah merencanakan untuk menikah pada Selasa (1/3/2022), bahkan undangan pernikahan pun telah dibagikan ke para saudara dan kerabat, teman dan handai taulan.

Atas dasar rasa kemanusiaan, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan memberikan ijin dan fasilitas untuk melaksanakan akad nikah kedua mempelai antara Andry dan Fadhilah di Mapolrestabes Surabaya.

“Saya selaku Kapolrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada saudara Andry dan saudari Fadhila, semoga Sakinah mawaddah warohma,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Rabu (2/3/2022).

Kombes Pol Yusep mengatakan hal ini merupakan peristiwa yang sangat luar biasa, meskipun salah satu dari mempelai berstatus tahanan pelaksanaan akad nikah tetap harus berjalan dan dilaksanakan dengan lancar.

Usai resmi menjadi suami-istri Andry kembali harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus hukum yang menjeratnya sembari menunggu putusan sidang. Sementara sang istri, dengan derai air mata harus kembali ke rumah usai ijab kabul dilaksanakan.

“Saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya pelaksanaan pernikahan ini terutama kepada kapolrestabes Surabaya, saya juga meminta maaf kepada semua teman dan kerabat atas kesalahan yang menimpa saya, semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi saya “ Ucap Andry dengan berlinang air mata. 

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close