2 Kolonel Intel Kakap Eropa Dibunuh Pasukan Khusus Rusia, Ukraina Geger -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Kolonel Intel Kakap Eropa Dibunuh Pasukan Khusus Rusia, Ukraina Geger

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T08:15:26Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Situasi di Ibukota Ukraine, Kiev semakin membara. Bentrok hebat terus terjadi dengan militer Rusia. Dan yang paling mengegerkan, pasukan khusus negeri beruang merah telah membunuh perwira senior Direktorat Intelijen Utama (SBU) Kementerian Pertahanan Ukraina.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Selasa 15 Maret 2022, tak tanggung-tanggung, ada dua perwira intelijen militer Ukraina yang berhasil dilumpuhkan pasukan khusus militer Rusia dalam operasi rahasia di dekat Kiev.

Kedua intelijen itu berpangkat Kolonel, yang terindetifikasi bernama Kolonel Akhmedov Oleg dan Kolonel Sokol Dmitry. Mereka tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuh keduanya bersimbah darah segar.

Kolonel Oleg dan Kolonel Dmitry memang sudah menjadi target operasi rahasia pasukan khusus Rusia. Mereka disergap saat berada di dekat Kota Kiev.

Yang cukup mengejutkan, pasukan khusus militer Rusia menemukan bahan peledak C4 Amerika di tubuh intel kakap itu. Juga ada peta area dan berbagai data-data intelijen.

Kolonel Oleg bukan intel sembarangan, dia cukup terkenal di Eropa. Karena pernah bekerja untuk salah satu negara besar Eropa. Kariernya di militer Ukraina juga cukup mentereng.

Dia pernah jadi pasukan keamanan pantai Angkatan Laut Ukraina, lalu pindah ke Departemen Intelijen Angkatan Laut Ukraina. Dan dia juga pernah dipercaya mengawai 73 pusat operasi khusus Angkatan Laut militer Ukraina.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close