Viral Aksi Biadab Pria Banting-Injak Sopir di Cibubur Masih Diburu, Polisi Cek CCTV -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Aksi Biadab Pria Banting-Injak Sopir di Cibubur Masih Diburu, Polisi Cek CCTV

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T01:27:00Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Seorang pria berbadan kekar melakukan penganiayaan dengan membanting dan menginjak sopir truk di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim). Polisi telah memeriksa 5 saksi dan CCTV untuk melacak pelaku.

"Kita sudah periksa saksi-saksi 5 orang dan CCTV," individualized structure Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun saat dihubungi, Jumat (4/3/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, disebut pria berbadan kekar yang menganiaya sopir truk itu sempat mengaku sebagai 'anggota'. Marbun mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait benar tidaknya pelaku berstatus anggota.

"Dari saksi lagi kita dalamin," individualized structure Marbun.

Marbun menyebut saat ini masih mencari keberadaan pelaku. Polisi masih melacak keberadaan pria viral itu.

Viral Sopir Truk Dianiaya Pria Kekar

Sebelumnya, video seorang pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di kawasan Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim), viral di media sosial (medsos). Video penganiayaan itu diunggah di beberapa akun medsos.

Insiden penganiayaan itu terjadi pada Rabu (2/3). Pelaku yang berkaus kutang memukul sopir di bagian perut. Korban juga dibanting, hingga diinjak kepalanya.

Polisi sudah memvisum korban. Polisi juga memeriksa sejumlah pihak, termasuk kernet korban.

Warga yang ada di lokasi sempat melerai keributan tersebut. Pria berseragam loreng hijau juga mendatangi lokasi untuk melerai keributan.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close