Viral Bocah Adu Anak Kucing dengan Ular di Jakbar, Pelaku Minta Maaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Bocah Adu Anak Kucing dengan Ular di Jakbar, Pelaku Minta Maaf

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T01:31:11Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video memperlihatkan seekor anak kucing diadu dengan ular oleh majikannya beredar di media sosial. Pelaku seorang bocah telah meminta maaf atas perbuatannya itu.

Dalam video itu, terlihat perekam video dengan sengaja 'mengadu' anak kucing dengan seekor ular yang ada di dalam kotak. Kucing itu terlihat beberapa kali digigit oleh ular.

Video itu viral kemudian dilaporkan komunitas pencinta kucing ke Polsek Cengkareng. Pelaku kemudian meminta maaf atas kejadian itu.

"Pelakunya masih anak-anak. Dia minta maaf janji nggak melakukan perbuatannya lagi," Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat saat dihubungi, Rabu (9/3/2022).

Rahmat mengatakan pelapor dan terlapor telah dipertemukan pada Selasa (8/3) di Polsek Cengkareng. Menurut Rahmat, kedua pihak sepakat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

"Langsung dimediasi, jadi udah memaafkan dari pihak korban atau si pembuat laporan ya. Pelapor itu dari komunitas pencinta kucing," jelas Rahmat.

Menurut Rahmat, hewan ular yang ada dalam video adalah peliharaan pelaku. Sedangkan kucing yang diadu dengan ular adalah kucing liar yang diambil di jalanan.

Kepada polisi, remaja tersebut mengaku hanya iseng. Polisi joke kemudian memberikan edukasi kepada pelaku.

"(Motif) iseng aja. Pelaku masih SMP di bawah umur. Jadi kita sifatnya edukasi aja," tutur Rahmat.

Kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak pelapor sepakat tidak melanjutkan perkara kasus tersebut.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close