VIRAL! Curhatan Petugas Kebersihan Sirkuit Mandalika Bikin Netizen Ikutan Kesal -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Curhatan Petugas Kebersihan Sirkuit Mandalika Bikin Netizen Ikutan Kesal

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T00:57:17Z

WANHEARTNEWS.COM - Viral di media sosial curhatan petugas kebersihan Sirkuit Pertamina Mandalika usai balapan MotoGP rampung digelar. Diperlihatkan banyaknya sampah yang mengotori region tribun penonton, tak pelak postingan tersebut bikin netizen ikutan kesal.

Adalah akun @Muhammad_Getar, dia adalah petugas kebersihan di Tribun B, Zona Utara Sirkuit Mandalika. Dalam postingannya di Twitter dia menunjukkan banyaknya sampah yang ditinggalkan para penonton usai balapan MotoGP pada Minggu (20/3/2022).

Jenis sampah joke beragam, mulai dari kotak makanan, botol minuman hingga sisa kulit kuaci yang bikin sulit untuk dibersihkan. Hal itu membuat petugas kebersihan kewalahan.

"Yang ngga kefoto banyak banget. Jas hujan sekali pakai, botol plastik, botol kaleng, bungkus jajan, kulit kuaci/kacang, tisu, dll. Yang withering enek ya bekas makanan. Bekas makanannya dibiarin aja gitu. Ini nih yang withering menyengat baunya," tulis @Muhammad_Getar.

Dalam postingannya@Muhammad_Getar menegaskan dirinya bukan ingin menjelek-jelekan Sirkuit Mandalika, justru sebaliknyadia merasa bangga dengan adanya field balap berkelas internasional. Dia hanya menyayangkan kesadaran penonton akan kebersihan.

Wanheart News

×
Berita Terbaru Update
close