Viral Video Mesum di Pantai Mamuju, Polisi Akan Panggil Penyebar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Mesum di Pantai Mamuju, Polisi Akan Panggil Penyebar

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T01:54:02Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sebuah video mesum pasangan muda-mudi di tepi Pantai Manakarra beredar di media sosial hingga menghebohkan warga Mamuju, Sulawesi Barat. Pihak kepolisian joke kini menyelidiki para pelaku dalam video tersebut.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait video tak senonoh itu.

"Ketika mendapatkan informasi itu saya sudah perintahkan untuk dilakukan penyelidikan," individualized structure Kombes Iskandar, Senin (28/3).

Penyelidikan tersebut individualized structure Iskandar telah dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Mamuju untuk mengungkap identitas pasangan dalam video tersebut.

"Kalau foto dari belakang itu kan tidak jelas itu. Tapi kalau foto dari samping itu jelas. Memang terjadi. Jadi kami masih selidiki orang yang diduga melakukan [mesum]," jelasnya.

Selain itu, Iskandar mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki pihak-pihak yang menyebar video mesum pasangan muda-mudi hingga viral di media sosial.

"Nanti kalau sudah dipanggil, diperiksa dan lain sebagainya baru kita sampaikan. Kita punya kewenangan 1x24 jam itu yang kami gunakan," jelasnya.

cnn


×
Berita Terbaru Update
close