Arya Saloka Trending di Twitter, Geger Lagi Momen Tak Sebut Istri dan Anak Saat Menang Awards -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arya Saloka Trending di Twitter, Geger Lagi Momen Tak Sebut Istri dan Anak Saat Menang Awards

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T15:44:53Z

WANHEARTNEWS.COM - Pemain Sinetron, Arya Saloka kembali jadi sorotan netizen dan Trending di Twitter setelah video mesra dirinya bersama Amanda Manopo tersebar di media sosial hingga menuai kontroversi.

Kini ramai-ramai netizen kembali menyoroti momen di mana Arya Saloka tidak menyebutkan nama istrinya, Anne dan anaknya ketika memenangkan penghargaan di acara Indonesia Drama Series (IDS) 2021 lalu.

Seorang pemilik akun Twitter @erizchii turut memberikan tanggapannya dalam sebuah utas mengenai video kontroversi Arya Saloka dan Amanda Manopo pada Sabtu (30/4/2022).


Dalam cuitanya tersebut, pemilik akun mengungkapkan keanehan lantaran Arya Saloka tak sebut Anne melainkan hanya nama Amanda Manopo saat dirinya memenangkan penghargaan di acara tersebut.

"Sebenernya udah ngerasa sih pas si AS (Arya Saloka) menang award di RCTI tapi anak istrinya nggak kesebut sama sekali. Malah AM (Amanda Manopo yang dikasih apresiasi," tulis pemilik akun tersebut.

Diketahui, Arya Saloka menyabet piala penghargaan di kategori pemeran utama pria terfavorit dalam acara Indonesian Drama Series 2021.

Adapun ketika dirinya diberi kesempatan untuk menyampaikan pidatonya terkait ucapan syukur dan rasa terima kasih kepada orang yang telah mendukungnya, Arya Saloka tak kunjung menyebut nama istri maupun anaknya.

"Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk temen-teman saya semua di Ikatan Cinta," kata Arya, dikutip dari YouTube RCTI.

Kemudian Arya menyebut nama beberapa rekan kerjanya, termasuk Amanda Manopo serta kru di lapangan.

"Partner kerja saya yang luar biasa Amanda Manopo, ada Aya, ada Iqbal," tambahnya.

Sontak hal tersebut kembali jadi sorotan netizen sebagai buntut kontroversi video mesranya bersama Amanda Manopo baru-baru ini.

"Kebetulan pas ini gue nonton, terus ya kaget sambil ngomong 'wah ini kalo artis korea mah istri/suami + anaknya dsebut pertama baru lawan main," ungkap seornag warganet.

"Sumpah ini aku mbatin juga pas dia menang award nama anak dan istrinya nggak ada, aku kira karena emang lupa aja gitu.Tapi sedih juga kalo dilupain beneran mah," tulis yang lain.

"Gue juga kaget kok yang disebut malah teman aktingnya," tambah netizen lainnya.

"Asli. Mamah aku tuh dulu nonton IC kan. Terus pas dia menang mama aku nanya 'kok dia ngga nyebut nama anak sama istrinya ya?'" komentar seornag pengguna Twitter.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close