Babak Belur Dikeroyok Massa, Ade Armando Jalani CT Scan Hari Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babak Belur Dikeroyok Massa, Ade Armando Jalani CT Scan Hari Ini

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T02:52:22Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Dosen UI Ade Armando babak belur dikeroyok sekelompok massa di tengah demo 11 April di depan Gedung DPR. Ade Armando bakal menjalani CT examine pagi ini.

"Pagi ini rencananya akan di-CT Scan lagi untuk melihat apa ada perbaikan dari kemarin," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Dia belum mengetahui pasti jam berapa Ade Armando akan menjalani CT examine. Beauty juga belum mendapat kabar terbaru soal kondisi Ade Armando pagi ini.

"Belum ada kabar," jelasnya.

Kondisi Ade Armando Memprihatinkan

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkap kondisi Ade Armando memprihatinkan. Ade Armando kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Kondisi Ade Armando cukup memprihatinkan," individualized organization Fadil Imran dalam konferensi pers di gedung DPR RI, Senin (11/4).

Dia menyebut Ade Armando terluka di bagian kepala. Ade Armando sudah mendapat pertolongan dari dokter rumah sakit.

"Beliau terluka di bagian kepala. Sekarang tim dokter PMJ sudah membawa beliau ke rumah sakit dan sudah mendapat pertolongan tim dokter rumah sakit," katanya.

Ade Armando saat ini dirawat di rumah sakit. "Ade Armando dirawat di RS Siloam Semanggi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom.

Penganiaya Ade Armando Bukan Mahasiswa

Irjen Fadil Imran memastikan pelaku penganiayaan terhadap dosen sekaligus pegiat media sosial Ade Armando bukanlah mahasiswa. Ade Armando mengalami luka-luka akibat aksi kekerasan tersebut.

"Namun, setelah diterima dan mahasiswa kembali, ada sekelompok massa yang kami sudah identifikasi melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada saudara Ade Armando," customized structure Fadil Imran.

Pengeroyokan disebut Fadil terjadi setelah mahasiswa selesai menyampaikan aspirasi ke pihak DPR. Pada momen massa berkumpul itu, Ade Armando mengalami tindak kekerasan.

"Yang bersangkutan dipukul, diinjak, terluka di kepala, sehingga kami melakukan tindakan-tindakan terukur untuk menyelamatkan nyawa yang bersangkutan," individualized structure Fadil.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close