Bintang TikTok Ali Abulaban Tembak Mati Istri dan Selingkuhannya di Apartemen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bintang TikTok Ali Abulaban Tembak Mati Istri dan Selingkuhannya di Apartemen

Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-04T07:35:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Konten kreator Ali Abulaban bersama sang istri memang membuat banyak wanita iri dengan keromantisan hubungan mereka. Namun, siapa sangka apa yang mereka tampilkan ternyata berbanding terbalik di dunia nyata.

Laki-laki yang disebut warganet sebagai family man itu ternyata menjadi the horrible murderer (pembunuh yang mengerikan) di dunia nyata. Ali Abulaban tega membunuh istrinya sendiri dengan cara yang cukup sadis. 

Dilansir Hops.ID dari Instagram @Narasinewsroom, Ali Abulaban diduga tega membunuh istrinya, karena dianggap berselingkuh dengan laki-laki lain.

Ali memergoki sang istri dengan cara memasang aplikasi mata-mata di Ipad putrinya yang berusia 5 tahun.

Saat mendengar istrinya berbicara dengan laki-laki lain, ia langsung pergi ke apartemen itu dan langsung menembak mati istri dan laki-laki tersebut.

Polisi mengidentifikasi korban bernama Ana Abulaban (28 tahun) asal San Diego dan laki-laki bernama Rayburn Cadenas Barron (29 tahun), dari National City.

Setelah melarikan diri dari tempat kejadian, para saksi melihat Abulaban menjemput putrinya dan mengatakan bahwa dia telah menyakiti Ibunya. 

Anak itu juga berada di dalam mobil bersamanya ketika polisi berhasil menangkapnya hari itu.

Menurut laporan CBS News, Abulaban menelepon 911 setelah melakukan penembakan tersebut. Dia mengatakan para korban telah ditembak mati ketika dia tiba.

Sedangkan dalam wawancara penjara, Abulaban mengatakan kepada Fox5 bahwa dia melihat Barron dan Ana berciuman ketika dia masuk dan mengaku kepada polisi serta ibunya telah menembak mereka berdua.

Dilansir Hops.ID dari Roolingstone, Pria berusia 29 tahun asal Virginia ini telah didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan terkait, yang berujung dengan kematian istri dan teman prianya pada 21 Oktober 2021 lalu.

Bahkan bintang TikTok itu terancam menghadapi hukuman mati jika terbukti bersalah.

Sebelum pembunuhan terjadi, Ana dan Abulaban memang sedang dalam proses bercerai. Bahkan Ana telah mengajukan permohonan perlindungan kepada pengadilan setempat.

Perceraian tersebut diduga karena insiden kekerasan dalam rumah tangga pada bulan September 2021 silam. Ana telah meminta Abulaban untuk pindah dari apartemen mewah San Diego tersebut.

Sejak diusir, Ali menginap di sebuah hotel yang berjarak sekitar 15 menit dari apartemen.

Setelah tiga bulan penangkapan Abulaban, akun Tiktok dan halaman Instagramnya masih tetap aktif meskipun dia tidak memposting apapun.

Beberapa warganet turut menyesalkan pilihan Abulaban untuk membuang karirnya sendiri dengan membunuh istri dan teman prianya itu. ***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close