Susul Indra Kenz Dipolisikan Kasus Trading Oxtrade, Intip Kekayaan Kapten Vincent -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Susul Indra Kenz Dipolisikan Kasus Trading Oxtrade, Intip Kekayaan Kapten Vincent

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T04:01:14Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan yang saat ini tengah ditahan akibat kasus trading binary option. Kini nama Kapten Vincent Raditya mengikuti jejak teman sejawatnya dengan kasus serupa investasi berkedok judi online, melalui aplikasi Oxtrade.

Vincent dipolisikan setelah para korban merugi akibat bermain trading. Di mana salah satu korban mengaku ia bermain Oxtrade. Setelah melihat Instastory akun Instagram Vincent yang diduga merupakan seorang afiliator.

Adapun berdasarkan penelusuran yang dilakukan VIVA melalui media sosial Instagram Vincent, dirinya kerap memperlihatkan foto bersama mobil mewah yang dia punya. Pada salah satu postingan mobil mewah berupa Porsche berwarna putih, diketahui dibeli dari hasil sebagai afiliator.

Selain itu, Kapten Vincent juga memiliki sederet mobil mewah lainnya, yaitu mobil Wuling Almaz RS, dan Mini Cooper berwarna putih dengan taksiran harga senilai Rp290 juta.

Tak hanya mobil mewah, diketahui juga Vincent memiliki satu unit kapal mewah dengan taksiran harga kurang lebih Rp1 miliar. Kemudian, juga Kapten Vincent mempunyai satu pesawat Cessna 172, yang beberapa kali kerap dijadikan konten pada akun Youtube miliknya.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, berikut sumber kekayaan yang dimiliki Kapten Vincent.

1. Pilot

Vincent Raditya seperti yang diketahui berprofesi sebagai seorang pilot di maskapai penerbangan tanah air. Untuk karir yang telah dia jalani di maskapai penerbangan di Indonesia diantaranya, Batavia Air 2010-2012, Citilink 2012-2014, dan Batik Air pada tahun 2014-2020.

2. Youtube

Diketahui juga Kapten Vincent memiliki sebuah akun Youtube dengan jumlah pengikut sebanyak 6,01 subscriber. Adapun untuk konten yang ada pada Youtube-nya, sebagian besar isinya seputar penerbangan, sesuai dengan profesi yang digelutinya.

3. Endorse

Selain dari dua hal itu, Vincent juga menerima jasa endorse. Hal itu diketahui melalui Instagram miliknya. Untuk endorse dia akan mempromosikannya melalui akun Instagram dan Youtube miliknya.

4. Trading

Vincent Raditya dari hasil kekayaannya tentu saja berperan sebagai afiliator. Sehingga namanya kini menjadi perbincangan masyarakat akibat dari bisnis yang dijalankannya ini.

5. TuReMi official

Diketahui juga Vincent memiliki bisnis melalui dua raksasa marketplace di Indonesia, yaitu Tokopedia dan Shopee. Di mana dia membuka bisnis berupa peralatan elektronik seperti, kabel data, charger adaptor, earphone, power bank, dan gaming headphone.

Sumber: viva
×
Berita Terbaru Update
close