Dituding Jadikan Nita Gunawan Selingkuhan, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dituding Jadikan Nita Gunawan Selingkuhan, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T14:46:38Z

WANHEARTNEWS.COM - PRESENTER Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal tudingan dirinya selingkuh dengan artis cantik Nita Gunawan.

Raffi dengan santai membantah kabar tersebut. Menurutnya semua hanya gosip belaka. “Gosip,” ujarnya singkat sambil menaiki mobilnya, seperti dikutip dari postingan @lambe_turah, Rabu (6/4/2022).

Suami Nagita Slavina itu tak ingin menanggapi kabar itu lebih lanjut dan langsung berlalu dengan mobilnya.

Sebelum berlalu, Raffi sempat menjelaskan tahun ini dirinya harus rela tidak merasakan buka puasa dan sahur bareng istri dan anak-anaknya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi banjir job selama Ramadan.

“Enggak apa-apa sudah biasa 15 tahun sambil kerja, puasanya, sahurnya, bukanya. Gigi (Nagita) juga sudah ngerti. Yang penting didoain sama keluarga,” ungkapnya.

Raffi mengatakan tiap hari berangkat dari rumah setiap pukul 00.00 WIB ke tempat kerja. “Sahur juga enggak bareng. Paling jam dua belas makan, berangkat, langsung ke acara sahur,” sebutnya.

Sebelumnya, Raffi dan Nita digosipkan memiliki hubungan, lantaran beredar foto kebersamaan mereka di satu acara. Dimana, Raffi tampak mencolek Nita dan dibalas senyuman. Kemudian, Nita juga sempat menggunggah keberadaannya di salah satu vila Raffi di Bali, Beach Club.

Seperti Raffi, Nita juga santai menanggapi gosip itu meski menjadi sasaran bullyan netizen. Pun demikian, aktivitas Nita di media sosialnya seperti biasa.

Selasa (5/4/2022), Nita mengunggah video singkat dirinya di akun @nitagunawan09, tentang potret cantiknya di berbagai kesempatan.

Di caption-nya, Nita menuliskan bahwa dirinya hanya wanita biasa dan tetap menyemangati followers-nya.

“Aku hanya wanita biasa, karena yang diam itu emas. Apa kabar kalian semua? Semangat yah,” tulis artis kelahiran 1991 itu. 

Sumber: pojoksatu

×
Berita Terbaru Update
close