Hari Ini, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi atas Kasus Pengeroyokan Putra Siregar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ini, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi atas Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T04:08:46Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino mengungkap nama baru. Dia adalah selebgram Chandrika Chika yang ternyata ada di lokasi kejadian.

Guna memberikan keterangan secara jelas, Chandrika Chika dijadwalkan menjalani pemeriksaan. Proses itu rencananya berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan pagi ini, Rabu (20/4/2022).

Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah memberikan surat resmi atas panggilan tersebut kepada mantan pacar Thariq Halilintar ini.

"Ya, dipanggil sebagai saksi. Sudah kami kirim surat panggilan," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Sayang hingga saat ini, Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino dan Nuralamasyah yang mengaku sebagai korban.

Padahal, sejak beberapa hari lalu, akun Instagram Chandrika Chika sudah diserbu warganet yang meminta klarifikasi artis di bawah asuhan Raffi Ahmad tersebut.

Terkait permintaan klarifikasi, perempuan yang akrab disapa Chika ini justru disebut menghapus komentar di Instagram.

Sebagai informasi, Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan video CCTV beredar, Rico Valentino tengah ribut dengan Nuralamsyah dan Putra Siregar datang berusaha menengahi.

Sementara namanya tengah heboh, Chandrika Chika seolah abai dengan kasus tersebut. Ia tampak santai mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

Momen ini terekam di kanal YouTube Dimas Ahmad beberapa waktu lalu. Hadir pula di video tersebut sosok Raffi Ahmad.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close