Ibu dan 2 Anak Ditemukan Tewas di Garut, Polisi: 2 Anak Diracun, Ibu Bunuh Diri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu dan 2 Anak Ditemukan Tewas di Garut, Polisi: 2 Anak Diracun, Ibu Bunuh Diri

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T08:47:15Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Kematian Kematian ibu dan dua anak di Garut, Jawa Barat, masih dalam penyelidikan polisi. Dari hasil olah TKP sementara, polisi mengatakan bahwa kedua anak tewas karena campuran kimia. Sementara sang ibu diduga bunuh diri.

Berdasarkan hasil temuan awal, polisi menemukan campuran kimia jus buah naga yang dicampur dengan sabun cuci piring.

"Adanya kejadian meninggalnya tiga orang, yang pertana seorang ibu bernama Lentina Dora, dan kedua anaknya. Informasi ini kita dapatkan pukul 07.00 WIB pagi tadi. Dugaan awal masih bunuh diri, dimana kami temukan beberapa peralatan untuk gantung diri, dan kemudian kami menemukan zat campuran antara jus buah naga dengan sabun cuci piring yang kami duga kuat diminumkan kepada dua anaknya sehingga meninggal dunia," kata Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di lokasi Sabtu (16/4/2022).

Polisi juga masih menumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

"Jadi posisi korban ditemukan oleh suaminya, posisi saat ini sudah dibawah. Saat ini kami masih mendalami pihak keluarga termasuk pak RT, untuk bisa memberikan masukan terkait langkah penyelidikan," tambah Kapolres. 

Jenazah mereka kini dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Slamet Garut untuk kepentingan Autopsi. Sementara suami korban berinisial W, menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut bersama saksi lain.

Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close