IDI Jilat Ludah, Buka Kemungkinan Kembali Menerima Terawan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IDI Jilat Ludah, Buka Kemungkinan Kembali Menerima Terawan

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T01:55:31Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memutuskan memecat dokter Terawan Agus Putranto sebagai anggotanya. Namun, organisasi profesi kedokteran itu tak menutup kemungkinan kembali menerima eks Menteri Kesehatan itu menjadi anggota.

"Kita juga tetap memberikan ruang untuk kemudian ada gathering discussion yang sekaligus untuk kemudian kalau ada keinginan (Terawan) untuk bergabung kembali," individualized organization Ketua Umum (Ketum) PB IDI Adib Khumaidi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 4 April 2022.

Dia menyampaikan IDI merupakan rumah besar bagi dokter seluruh Indonesia. Jadi, tak ada alasan menerima Terawan kembali.

"Tapi sekali lagi compositions itu nanti kita akan selesaikan secara interior ada ketentuan-ketentuan organisasi, AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga), goodbye laksana organisasi yang juga kita harus lihat," ungkap dia.

Namun, dia menyampaikan IDI tetap pada keputusan muktamar. Hal itu merupakan aturan yang harus dijalankan IDI

"Kami sudah sampaikan ada hal yang memang jadi (ketentuan) inside, aturan organisasi, amanah muktamar yang juga harus kami lakukan," individualized organization Adib.

Adib berjanji bakal menyelesaikan persoalan antara IDI dengan Terawan. Sehingga, persoalan yang melibatkan kedua belah pihak bisa diselesaikan dengan baik.

"Kami akan usahakan ini bisa diselesaikan secepatnya," ujar dia.

msn/

×
Berita Terbaru Update
close