Kerap Dimintai Uang, Berapa Sebenarnya Harta Kekayaan Baim Wong? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kerap Dimintai Uang, Berapa Sebenarnya Harta Kekayaan Baim Wong?

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T15:11:14Z

WANHEARTNEWS.COM - Baim Wong terkenal sebagai aktor yang kerap membuat konten berbagi rezeki di channel YouTube miliknya. Selain itu, ia juga kerap didatangi ibu-ibu dari sejumlah daerah, untuk meminta uang padanya.

Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya, berapa harta kekayaan yang dimiliki oleh aktor sekaligus YouTuber tersebut? Tak sedikit pula dari publik yang bertanya-tanya, dari mana sumber kekayaan suami Paula Verhoeven tersebut.

Namun siapa sangka, Baim Wong memang memiliki beberapa sumber kekayaan yang bisa menghasilkan uang mencapai miliaran rupiah setiap bulannya.

Perannya sebagai seorang aktor memang sudah jarang ia geluti. Baim Wong sudah lama tidak malang melintang dalam film maupun sinetron di televisi. Namun, hal tersebut tak membuatnya kehilangan pendapatannya.

Ia tetap bisa menghasilkan uang hingga milliaran rupiah, meskipun tidak lagi bermain film. Diketahui, salah satu sumber kekayaan bapak Kiano Tiger Wong tersebut berasal dari YouTube.


Akun YouTube Baim memang mendulang view dan jumlah like yang tinggi dari berbagai kontennya, termasuk seputar kehidupan sehari-harinya hingga konten bagi-bagi rezeki.

Dengan mengandalkan media sosial yang dimilikinya tersebut, Baim Wong ternyata bisa menghasilkan hingga miliaran rupiah dalam setiap bulannya.


Tak hanya mengandalkan media sosial, Baim Wong juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang digeluti bersama istrinya. Mulai dari bidang kuliner hingga fashion 

Baim Wong juga tengah merintis beberapa bisnis seperti Tiger Wong Entertainment, Bakmi Wong, Wong Bara, dan Donuthing. Sumber kekayaan Baim Wong tidak hanya dari bisnis-bisnis tersebut, tetapi juga dari hasil endorse dan YouTube

Baim Wong juga disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya yang ada di Indonesia. Diketahui, ia memiliki harta kekayaan yang mencapai Rp 200 miliar.

Harta kekayaannya itu meningkat pesat setelah Baim Wong mulai menekuni dunia YouTuber, dan aktif membuat konten di channel-nya.

Sebagai informasi, Baim memulai kariernya sebagai seorang aktor Indonesia sejak tahun 2001. Namanya kian melambung pada tahun 2005, berkat membintangi sebuah sinetron berjudul Tersanjung 7.

Sejak saat itu, Baim Wong kerap membintangi puluhan judul sinetron, film, maupun FTV.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close