Nikmatnya Anggota DPR RI Nonton Video Bokep saat Sidang Parlemen, Viral Di Medsos -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nikmatnya Anggota DPR RI Nonton Video Bokep saat Sidang Parlemen, Viral Di Medsos

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T01:21:09Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Akhir-akhir ini, berita "lendir" semakin marak saja di media sosial. Setelah kasus Dhea Onlyfans, kini datang dari salah seorang wakil rakyat kita.

Anggota DPR-RI yang diduga kuat bagian dari Komisi IX ini tertangkap kamera sedang asyik menonton video mesum ditengah jalannya sidang di ruang parlemen.

Dari video yang diunggah akun Instagram @lintas.patroli, Anggota DPR ini mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu dan masker hitam namak begitu menikmati video tersebut.

Sesekali Aleg ini melirik sekitarannya. Sepertinya takut ketahuan. Diketahui dalam rapat tersebut membahas soal vaksinasi.

Kendati suara kontak fisik dalam video yang ditonton si wakil rakyat tidak terdengar namun jelas dalam rapat tersebut seorang perempuan membahas soal vaksin.

"Karena kita lihat dengan laju suntikan yang seperti apa gitu. Karena ini laju vaksinasinya itu kurang 500 ribu, apa betul pak?" tanya perempuan dalam video.

ementara itu, video yang di tonton politisi ini nampak begitu jelas mempertontonkan adegan bersetubuh yang obscene.

"Video full kelakuan salah satu anggota Komisi IX DPR RI yang sedang rapat panja vaksin, Inisial HM. Nonton bokep disaat rapat," tulis akun @klikkompas sebagai pengunggah pertama yang ditemui video panah tersebut.

MODOLLLL

pkm

×
Berita Terbaru Update
close