Puan soal Politikus Pencitraan di Media Sosial: Masyarakat Jangan Asal Pilih -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puan soal Politikus Pencitraan di Media Sosial: Masyarakat Jangan Asal Pilih

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T04:31:35Z

WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah politisi berbondong-bondong terjun ke media sosial menjelang Pemilu 2024. Namun Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan bahwa politisi tidak cukup hanya terlihat aktif di media sosial saja. 

Menurutnya, seorang politisi perlu bekerja dan gotong royong untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak asal pilih dan melihat seseorang dari pencitraannya di media sosial.

"Jadi jangan kemudian kita itu asal pilih karena cuma kelihatan di panggung saja. Panggung itu panggung media, panggung TV, panggung medsos. Tapi pilih orang yang betul-betul pernah memperjuangkan kita, pernah bersama-sama kita, pernah bergotong-royong bersama kita,” kata Puan lewat keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Ketua DPP PDIP tersebut memastikan PDIP akan memiliki seorang capres di Pilpres 2024 yang dipilih Ketum Megawati Soekarnoputri.

Dia juga mengingatkan agar seluruh kader PDIP untuk fokus menghadapi Pemilu 2024. Apalagi tahapan pemilu sudah akan dimulai sebentar lagi.

“Tidak terasa nanti tahu-tahu kita sudah masuk tahun 2023. Lalu Februari tahun 2024 sudah pencoblosan,” tuturnya saat mendatangi kantor DPC PDIP Karanganyar dan DPC PDIP Sragen, Jawa Tengah, Kamis (27/4).

“Rakyat menanti komitmen PDI Perjuangan diwujudkan secara nyata dan dirasakan oleh rakyat. Petugas partai di eksekutif dan legislatif, melalui program-program pemerintah pusat maupun daerah, agar memastikan alokasi anggaran dan program untuk dapat menyanggah kehidupan rakyat dan ekonomi kerakyatan,” tandasnya.

Sumber: kumparan
×
Berita Terbaru Update
close