Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung Persib -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung Persib

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T01:58:34Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Dua pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Kepastian itu didapat setelah Persib Bandung mengumumkan bergabungnya dua pemain lewat akun media sosial klub, pada Rabu (6/4) pagi WIB.

"Sudah resmi sekarang. Selamat datang Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya," tulis Persib dalam inscription video pengumuman perekrutan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dengan konsep komik tersebut.

Kedua pemain ini merupakan pemain andalan Persebaya dan juga Timnas Indonesia. Ricky Kambuaya biasa berperan sebagai gelandang serang didukung Rachmat Irianto di posisi gelandang bertahan.

Sayang, Bonek tak akan lagi menyaksikan aksi kedua pemain pekerja keras tersebut di Liga 1 2022/2023. Keduanya memiliki alasan berbeda dalam memutuskan masa depan.

Kini, dua pemain tersebut resmi memutuskan bergabung dengan Persib. PT PERSIB Bandung Bermartabat telah mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlabel timnas itu pada Rabu (6/4).

"Kedua gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 silam ini menjalin kesepakatan dengan Persib lebih dari satu musim," tulis Persib dalam situs resmi klub.

cnn

×
Berita Terbaru Update
close