Rangnick: Masa Depan Ronaldo... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangnick: Masa Depan Ronaldo...

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T03:30:18Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo dipertanyakan di tengah talk Erik ten Hag melatih Manchester United. Ralf Rangnick mengatakan nasib Ronaldo di tangan manajer baru.

MU dilaporkan akan mengumumkan penunjukkan Ten Hag setelah memimpin Ajax di last Piala KNVB (17/4/). Pelatih Belanda itu diplot menggantikan Rangnick, yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Sementara itu Ronaldo baru saja menunjukkan penampilan sensasional dengan menciptakan full go-around ke gawang Norwich City dalam kemenangan MU 3-2. Itu adalah trigol kedua Ronaldo di musim ini, sekaligus menambah pundi-pundi golnya menjadi 21 gol di seluruh kompetisi.

Namun demikian, Ten Hag disebut-sebut tidak menginginkan megabintang sepakbola Portugal itu. Ten Hag lebih memilih mengembangkan pemain-pemain muda berbakat seperti yang selama ini dilakukannya di Ajax.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih akan berlangsung sampai musim panas tehun depan. Manajer break MU Ralf Rangnick memuji penampilan Ronaldo melawan Norwich, tapi menolak membicarakan masa depannya.

"Ini pada akhirnya bukan keputusan saya," Rangnick mengatakan diwartakan M.E.N. "Cristiano masiih punya sisa setahun di kontraknya. Ini akan menjadi sebuah keputusan yang akan diambil manajer baru, bersama dengan direksi klub."

"Lagi, dia telah menunjukkan melawan Tottenham dan pertandingan hari ini bahwa dia bisa menjadi pembeda, di momen-momen seperti ini, di pertandingan-pertandingan seperti ini," sambung pria yang nantinya akan menjabat sebagai konsultan MU itu.

"Dan bukan kebetulan dia memiliki rekor gol terbanyak dari semua pemain dalam sejarah. Dia telah menunjukkannya lagi pada hari ini," Rangnick menambahkan tentang performa Ronaldo.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close