Sange Sudah Diubun-ubun, Viral! Sejoli Mesum Terekam di Alun-alun Lembang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sange Sudah Diubun-ubun, Viral! Sejoli Mesum Terekam di Alun-alun Lembang

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T02:13:42Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Sepasang muda-mudi yang sedang menghabiskan malam setelah berbuka puasa terekam kamera warga diduga berbuat hal tak senonoh di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (13/4/2022).

Dugaan aksi mesum sejoli itu terekam dalam video berdurasi 16 detik yang viral di media sosial facebook setelah diunggah oleh akun Resty Edoy. Saat itu ia kebetulan sedang berada di tempat yang sama dengan pasangan tersebut.

Dalam video itu terlihat seorang pemuda dan pemudi duduk di tangga Alun-alun Lembang tepat di Jalan Raya Lembang. Pemuda berjaket abu-abu itu diduga tak mampu menahan syahwatnya karena berusaha menciumi sang pacar.

"Betul kebetulan saya yang rekam video itu karena risih lihat hal seperti itu di tempat umum. Kejadiannya jam 18.30, setelah berbuka puasa," ungkap Resty saat dihubungi detikjabar, Kamis (14/4/2022).

Resty mengatakan ia menyaksikan langsung dugaan aksi mesum sejoli tersebut. Tak hanya berusaha mencium, pemuda itu juga mencoba memeluk kekasihnya yang jauh lebih muda.

"Ya saya lihat dia (pemuda) coba nyosor-nyosor terus pacarnya. Terus berusaha peluk pacarnya juga," ujar Resty.

Seolah di tempat tersebut tak ada orang lain, Resty mengatakan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu juga bersandar satu sama lain dengan sangat mesra.

"Jadi memang mereka mesra-mesraan terus. Karena sebelumnya sempat papasan waktu mau cari jajanan, nah terus ketemu lagi mereka duduk di tangga. Memang laki-lakinya nyosor terus ke pacarnya. Padahal di situ banyak anak-anak kecil takutnya jadi contoh buruk," ungkap Resty.

Resty mengatakan sempat berniat menegur aksi mesum sejoli tersebut namun urung. Akhirnya ia memilih merekam aksi itu dan memviralkannya berharap ada sanksi sosial dan efek jera sehingga tak diikuti oleh orang lain.

"Tadinya mau negur, tapi saya malu sendiri karena aksi mesum itu. Akhirnya saya video aja terus diviralkan biar ada sanksi sosial dari masyarakat aja. Harapannya juga jangan sampai terulang. Karena meresahkan, apalagi itu kan tempat umum bukan tempat buat mesum," individualized organization Resty.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close