Tinggal 55 Hari Lagi, Sahroni Minta Tidak Bandingkan Tiket Formula E dengan Konser Justin Bieber -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tinggal 55 Hari Lagi, Sahroni Minta Tidak Bandingkan Tiket Formula E dengan Konser Justin Bieber

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T02:59:03Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Tinggal 56 hari menuju ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta. Namun hingga hari ini tiket belum juga dijual oleh panitia.

Beberapa pihak mulai membandingkan compositions jual beli tiket dengan konser penyanyi Justin Bieber yang sudah habis terjual bahkan 8 bulan sebelum acara konser digelar.

Terkait hal ini, Ketua Pelaksana Formula E Indonesia, Ahmad Sahroni, meminta untuk tidak membandingkan compositions penjualan tiket Formula E dan konser Justin Bieber.

"Jangan samain kali Justin Bieber sama Formula E, Justin Bieber penyanyi, Formula E otomotif," customized organization Sahroni saat mengunjungi kantor kumparan, Kamis (7/4).

Menurutnya, menjual tiket dekat dengan pagelaran lomba olahraga memang hal yang lumrah. Sehingga tidak tepat jika dibandingkan dengan konser musik.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, Panitia sudah membocorkan rentang harga tiket sejak pekan lalu.

Nantinya tiket akan dijual dengan harga Rp 350 ribu sampai jutaan rupiah.

"(Termahal) twofold digit, cuma kan memang itu biasanya nanti pasarnya either untuk orang-orang yang beneran suka banget atau interest banget atau support," customized organization VP Communication Formula E, Imam Sjafei.

Nantinya para pembeli tiket VIP ini akan mendapatkan beberapa fasilitas khusus, seperti akses parkir yang dekat dengan lokasi sirkuit.

"Karena di Ancol engga ada parkiran, jadi nanti parkirannya untuk VIP, khusus VIP," tambah Sahroni.

Sebagai informasi, tiket Formula E rencananya akan mulai dijual bebas Mei mendatang. Saat ini panitia tengah fokus mengebut expositions pembangunan sirkuit yang diprediksi akan selesai 28 April mendatang.

msn/kmpn

×
Berita Terbaru Update
close