Viral! Bocah Ngamuk Ogah Mudik karena Tak Ada Jaringan di Kampung, Harus Dipaksa Masuk Mobil -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Bocah Ngamuk Ogah Mudik karena Tak Ada Jaringan di Kampung, Harus Dipaksa Masuk Mobil

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T15:23:08Z

WANHEARTNEWS.COM - Seorang bocah viral setelah terekam menolak mudik ke kampung halaman dengan alasan 'tak ada jaringan'. Kondisi tersebut diduga karena bocah tersebut sudah terbiasa menggunakan gadget.

Video viral tersebut diunggah pemilik akun TikTok @asnizainal90. Dalam keterangan video dia menulis, "jaringan adalah segalanya," sebagaimana dikutip Selasa (26/4/2022).
Video memperlihatkan seorang bocah laki-laki diperkirakan berusia 5 tahun menolak masuk mobil untuk mudik ke kampung halaman.

Bocah berkemeja kotak-kotak itu menangis dan memberontak saat seorang pria mengenakan helm menggendongnya dan memasukkannya ke mobil.

Tak pelak, kehebohan tersebut membuat sejumlah pengendara motor berhenti di belakang mobil tersebut dan menonton kejadian tak biasa tersebut.

Video tersebut telah ditonton hampir 3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 8 ribu komentar. Komentar pada umumnya mengeluhkan pengaruh gadget pada anak-anak.

"Miris zaman sekarang dihantui oleh gadget, zaman kecil kita kalo kerumah nenek senang minta ampun," tulis @afrizan7.

"Iya dek gk ada jaringan tapi seru kok di rumah nenek makan terus apa yang kamu mau di turutin semua dan mama kamu gak bisa melarang," tulis @anakbumi.

"Jaman dulu beda jauh sama jaman skrg dulu seneng banget mau mudik ke rumah nenek dikampung ! Sampe gk bs tdr saking antusiasnya," tulis @dianrose86.

Sumber: okezone
×
Berita Terbaru Update
close