VIRAL! Mesum Direkam jadi 7 Video, Heboh Perselingkuhan Istri Kades dan Perangkat Desa di Belu NTT -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Mesum Direkam jadi 7 Video, Heboh Perselingkuhan Istri Kades dan Perangkat Desa di Belu NTT

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T02:21:13Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Istri Kepala Desa Mahiutas, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT berinisial MDBM dan salah satu perangkat Desa inisial YB berbuat mesum dan direkam jadi video.

Video mesum masing 2 hingga 7 menit yang diterima Oke NTT Selasa 19 April 2022 siang, diduga direkam jadi 7 video oleh sang perangkat Desa menggunakan hanphone miliknya.

Dalam video tersebut nampak sang perangkat Desa awalnya mengenakan kaos hitam kemudian melepaskan baju kaosnya hingga telanjang bulat tanpa sehelai kainpun, sementara istri Kades hanya mengenakan bra berwarna ungu.

Keduanya diduga beradegan mesum dikamar tidur rumah Kades yang terletak di Dusun Bora, Desa Mahuitas.

Adegan mesum istri Kades dan perangkat Desa yang direkam jadi 7 video itu diduga dilakukan pada Rabu 2 Maret 2022 dan Jumat 11 Maret 2022.

Video hubungan layaknya suami istri oleh istri Kades dan perangkat Desa itu terungkap saat istri perangkat Desa menemukan di ponsel sang perangkat Desa pada Kamis 14 April 2022.

Istri sang perangkat Desa itu kemudian melaporkan video mesum itu ke tokoh masyarakat, Hakim Perdamaian Desa (HPD) bahkan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lamaknen.

Kepala Desa Mahuitas, Mateus Mali Bere yang dikonfirmasi Selasa 19 April 2022 siang melalui telepon selulernya membenarkan perbuatan mesum istri dan perangkat Desanya sendiri.

Ia mengaku kasus itu sudah diadukan ke HPD oleh istri sang perangkat Desa namun belum ada penyelesaian lantaran sang perangkat Desa saat ini telah melarikan diri.

"Iya benar, masalahnya sudah urus kemarin di kantor Desa oleh HPD, tapi belum ada keputusan karena pihak laki yang bersalah ini belum ada di tempat (melarikan diri)," katanya.

ONTT

×
Berita Terbaru Update
close