Terbongkar! Caisar YKS Akui Pakai Barang yang Tak Boleh Diperlihatkan saat Live TikTok -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terbongkar! Caisar YKS Akui Pakai Barang yang Tak Boleh Diperlihatkan saat Live TikTok

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T06:37:53Z

WANHEARTNEWS.COM - Gara-gara mengelar live TikTok secara maraton selama 24 jam, Caisal YKS sempat dikira menggunakan obat doping hingga dipantau akun Badan Narkotika Nasional. 

Gestur Caisar saat live TikTok pun mengundang kecurigaan hingga membuatnya harus klarifikasi bahwa ia tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Aksi Caisar melakukan live TikTok secara maraton ini menuai pro dan kontra. Pria bernama asli Caisar Aditya ini pun membantah bahwa ia menggunakan doping atau sabu untuk menunjang kekuatannya melakukan live.

Caisar pun menjelaskan soal gestur dia yang mengundang kecurigaan saat live. Pria yang pernah menikah dengan Indadari ini mengakui bahwa sikapnya di depan kamera agak ganjal karena menyembunyikan sesuatu. Tapi ia membantah bahwa barang yang ia sembunyikan adalah narkoba.

“Saya gak menggunakan sesuatu apapun, saya gak pake doping-dopingan atau narkoba segala,” ujar Caisar ketika diwawancarai secara online dikutip dari Hops.id, Rabu (11/5/2022).


Alih-alih narkoba, Caisar mengaku bahwa ia sedang merokok. Namun, aksi itu tidak ia perlihatkan di depan kamera karena aturan siaran yang berlaku.


“Saya ngumpet dari kamera bukan karena ‘make’, karena saya merokok. Di TikTok gak boleh merokok di depan kamera jadi saya ngumpet-ngumpet,” lanjut Caisar.

Caisar YKS pun membantah tegas dirinya live 24 jam di TikTok. Menurutnya, ia selalu menyelinginya dengan istirahat dan akan kembali live lagi setelah merasa cukup istirahat.


"Ya Enggak lah (24 jam), saya istirahat lah Enggak full on, kalau 24 jam saya bisa sakit. Jadi live setengah 8 sampai jam 9, kubilang 'temAn-temAn jam 9 Sudahan ya, kita makan dulu'. Jam 1 mulai lagi sampai jam 3, salat asar dulu, ya mandi dulu, terus jam setengah 8 nyambung lagi, tiap tiga jam (istirahat)," ujar lelaki 32 tahun ini.

Diketahui, saat live TikTok, kolom komentar Caisar penuh kecurigaan dari warganet. Bahkan banyak yang melaporkan Caisar ke (Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga Caisar YKS menggunakan doping narkoba agar kuat live 24 jam.



Hal itu pun telah diklarifikasi oleh Caisar YKS. Menurutnya, hal itu hanya fitnah dan ia tegaskan sama sekali tak memakai narkoba.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close