Cerita Ibunya Menangis Haru, Anies Baswedan Malah Dihujat Netizen: Kasihan Ibumu! Politik Kotor untuk Kekuasaan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cerita Ibunya Menangis Haru, Anies Baswedan Malah Dihujat Netizen: Kasihan Ibumu! Politik Kotor untuk Kekuasaan

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T12:50:34Z

WANHEARTNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ceritakan momen haru ketika sang ibunda turut hadir dalam acara shalat idul fitri bersama di JIS.

Anies mengaku bahwa sang ibunda menangis haru selepas shalat idul fitri di Jakarta Internasional Stadium atau JIS.

Sebagaimana diwartakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar shalat idul fitri bersama di Jakarta Internasional Stadium.

Dikabarkan pula turut hadir pejabat-pejabat Pemprov DKI Jakarta termasuk sang Gubernur yaitu Anies Baswedan.

Ternyata, ibunda Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara peribadatan tersebut. Anies menceritakan momen haru ketika dirinya menemui sang ibunda selepas shalat idul fitri.

Momen itu dibagikan Anies Baswedan melalui cuitan twitter resminya @aniesbaswedan, sebagaimana dilansir Zonabanten.com, pada Jum’at, 6 Mei 2022.

“Mamah terharu, Nies, Mamah terharu,” tulis Anies Baswedan menceritakan ucapan sang ibunda.

“Tiada putus ibu ucapkan kalimat itu. Air matanya mengambang di mata,” tulis Anies Baswedan melanjutkan.

Selain itu, Anies Baswedan juga menjelaskan bahwa momen tersebut merupakan pertama kalinya sang ibu datang ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), bahkan Anies menyebut momen tersebut merupakan momen paling membahagiakan.

“Kali pertama ibu datang di tempat ini. Itulah momen paling membahagiakan, ketika ibu menemui dan menyaksikan yang dalam sujudnya selalu ia doakan,” tulis Anies Baswedan menandaskan cuitan twitter resminya.

Selain menuliskan cuitan tersebut, Anies Baswedan juga membagikan foto-foto kebersamaan dirinya dengan ibunya di JIS selepas shalat idul fitri bersama. Terlihat sang ibunda sedang duduk di kursi roda, kemudian Anies menemuinya.

Cuitan twitter tersebut berhasil menuai banyak komentar netizen. Sebagian dari mereka menuliskan komentar positif berupa pujian kepada Anies Baswedan, namun sebagian lagi menuliskan komentar negatif.

Salah satunya ialah komentar dari netizen dengan akun twitter @TaniHuihui19, dirinya menuliskan komentar negatif untuk Anies Baswedan. Sang netizen menuding Anies melakukan politik kotor demi kekuasaan.

“Kasihan banget lo Nis ibumu juga kamu buat permainan politik kotormu untuk sebuah kekuasaan, ingat Allah tidak pernah menyuruh umatnya untuk hal seperti yang kamu buat hari ini,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan twitter @aniesbaswedan.

“Allah hanya menyuruh taat dan patuh menjalankan perintahnya dan meninggalkan apa yang dilarang olehnya,” tulis sang netizen menandaskan komentarnya.

s; pikiran-rakyat.com
×
Berita Terbaru Update
close