Ditawari Masuk Partai Pelita, Begini Jawaban Gatot Nurmantyo

Ditawari Masuk Partai Pelita, Begini Jawaban Gatot Nurmantyo


WANHEARTNEWS.COM - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjawab santai tawaran Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula untuk bergabung di partai.

Gatot masih ingin tetap fokus di organisasi yang ia besut dan menjadi Presidium yakni Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).


“Saya tidak berpartai ya terima kasih biar saya di KAMI saja,” kata Gatot kepada wartawan seusai acara Rakernas I Partai Pelita di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5).   

“Pak Din mengajak saya tetapi biar Pak Din berjuang di partai saya tidak di partai, itu sama-sama saja tujuannya,” sambungnya.

Gatot berharap Pelita Pelita ke depannya semakin maju dan mencapai visi-misi kebangsaannya yang berkemajuan. Namun ia belum ingin untuk berpartai dan bergabung dengan Partai Pelita.

“Saya pikir partai pelita diawaki oleh Pak Din dan Bang Beni Pramula dan yang lainnya berpeluang untuk maju. Saya tidak berpartai ya. Terima kasih saya hormati,” tuturnya.

Gatot juga mengaku belum ada tawaran kepadanya untuk mengajak gabung di partai politik, selain Partai Pelita.

“Belum ada,” tandasnya.

Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula mengajak mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang hadir dalam Rakernas I Partai Pelita untuk bergabung. Beni berharap agar Gatot tidak bergabung ke Partai Ummat.  

“Saya pikir beliau (Gatot) merupakan prajurit yang aktivis, ya kalau berminat Pak masuklah ke Partai Pelita. Kita berjuang bersama-sama membangun bangsa ini Pak, Jangan ke partai lain jangan ke Partai Ummat,” kata Beni dalam sambutannya di acara Rakernas I Partai Pelita di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (16/5).

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close