Pemprov Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Eril Putra Ridwan Kamil -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemprov Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Eril Putra Ridwan Kamil

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T05:34:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Doa bersama digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat untuk keselamatan putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ketua MUI Jabar, KH Rachmat Syafeii, Senin (30/5).


"Kami juga menggerakan seluruh birokrat kabupaten kota turut mendoakan," kata Wagub Uu Ruzhanul Ulum diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Sebelumnya, doa bersama juga digelar di sejumlah masjid pada Jumat (27/5), pekan lalu, di antaranya di Masjid Al-Muttaqin Gedung Sate, Kota Bandung, Masjid Pusdai Jabar, Masjid Raya Provinsi, Masjid Atta'awun, LPTQ Jabar, serta 12 Masjid Al-Jabbar se-Jabar.

Wagub UU menuturkan, kegiatan doa bersama tersebut sebagai upaya ikhtiar agar putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Pihaknya pun mengaku selalu berkirim pesan dengan RK untuk memantau perkembangan pencarian Eril.

"Saya berharap kita hadir dalam keadaan ikhlas, sehingga Allah SWT mengijabah doa kita," ujarnya. 

Pihak keluarga Ridwan Kamil turut hadir dalam doa bersama di Gedung Negara Pakuan tersebut, di antaranya Ibunda Ridwan Kamil, Tjutju Sukaesih yang akrab dipanggil Maci dan mertua sekaligus Ibunda Atalia Praratya Kamil, Kasomi yang karib disapa Nomi, serta ayahandanya, Ahmad Syarif.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close