Habib Bahar Cap Haikal Hassan Pengkhianat, ternyata Ada PDIP -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Habib Bahar Cap Haikal Hassan Pengkhianat, ternyata Ada PDIP

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T00:29:58Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - JAKARTA - Kuasa hukum Habib Bahar container Smith, Ichwan Tuankotta membeberkan penjelaskan kliennya perihal Haikal Hassan dicap pengkhianat.

Menurut Ichwan, kliennya menganggap Haikal Hassan pengkhianat karena sempat melihat di salah satu televisi swasta menyampaikan permintaan maaf kepada PDIP.

Konon, Haikal Hassan menyebutkan bahwa presiden pertama RI Soekarno Hatta sebagai pemimpin yang suka memenjarakan ulama.

Permintaan maaf itu disampaikan Haikal dalam pertemuannya dengan sayap organisasi PDIP, Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN Repdem), Jumat (18/2).

"Ngapain coba harus datang ke markas DPN yang merupakan sayap partai PDIP yang kami tahu bahwa partai PDIP adalah sebagai partai yang antiperjuangan Islam," individualized organization Ichwan kepada JPNN.com, Kamis (12/5).

Di sisi lain, lanjut Ichwan, Habib Bahar menganggap Babe Haikal pengkhianat karena meminta semua pihak tidak terprovokasi dan sembarangan memberi tafsir terhadap ucapan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Haikal Hassan pengkhianat karena meminta semua pihak tidak terprovokasi dan sembarangan memberi tafsir terhadap ucapan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman," ujar Ichwan.

Konon, pernyataan Haikal itu untuk menghindari polemik yang menimbulkan perpecahan karena kesalahan memberikan tafsir terkait ucapan 'Tuhan kita bukan orang Arab' sebagaimana disampaikan Dudung.

"Haikal Hasan dekat dengan saya (Habib Bahar), tetapi saya tidak akan pernah membenarkan kalau ada kesalahan walaupun kesalahan itu datang dari orang yang sejalan, satu perjuangan, dan satu pemahaman dengan saya, kalau salah, ya, saya salahkan," customized structure Ichwan menyampaikan pernyataan Habib Bahar.

Sebuah video beredar memperlihatkan Habib Bahar Bin Smith menyebutkan Haikal Hassan pengkhianat.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Habib Bahar mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mau berurusan dengan Haikal Hassan.

"Orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam, putih, enggak ada abu," customized structure Habib Bahar dalam video itu.

msn/

×
Berita Terbaru Update
close