Hari Ke-5 Pencarian Eril: Selam, Drone-Perahu Dikerahkan, Aparat Jalan Kaki -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ke-5 Pencarian Eril: Selam, Drone-Perahu Dikerahkan, Aparat Jalan Kaki

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T04:53:39Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Polisi hingga tim SAR terus melanjutkan pencarian anak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Pencarian pada hari ke-5 ini dilakukan dengan jalan kaki hingga selam.

"Pencarian saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam," tulis KBRI Bern, Selasa (31/5/2022).

KBRI Bern menyebut pencarian dilakukan di region Eichholz hingga Wohlensee dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde. Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, masih berada di Bern untuk mengikuti expositions pencarian Eril.

Wali Kota Bern Alec Van Graffenried juga mengunjungi Ridwan Kamil di tengah expositions pencarian Eril. Graffenried menyampaikan simpati dan dukungan penuh untuk pencarian Eril.

"City chairman Graffenried menyampaikan dukungan ideal dalam upaya pencarian saudara Eril," tulis KBRI.

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis (24/5) sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Pencarian Eril terus dilakukan oleh tim SAR, polisi hingga pemadam kebakaran setempat.

Petugas juga mengerahkan drone untuk mencari Eril. Ridwan Kamil dan Atalia berharap doa dari berbagai pihak agar Eril segera ditemukan.

detik/

×
Berita Terbaru Update
close