Heboh Jadi Sugar Daddy, Andika Pratama Mengaku Kasian Sama Chika -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Jadi Sugar Daddy, Andika Pratama Mengaku Kasian Sama Chika

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T01:55:07Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Setelah dituding berselingkuh dengan Chandrika Chika, Andhika Pratama akhirnya buka suara.

Ia quip mengaku merasa kasihan terhadap Chandrika Chika.

Apalagi Andhika mengaku tidak mengenal Chika.

Seperti diketahui, belakangan ini netizen dihebohkan dengan tudingan MC kondang Andhika Pratama yang dikabarkan menjadi friendly benefactor Chika Chandrika.

Kabar ini pertama beredar karena munculnya ramalan yang menyebutkan jika mantan Thoriq Halilintar itu memiliki hubungan terlarang dengan suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama.

Setelah dirinya memilih bungkam beberapa waktu, kini Andhika Pratama akhirnya buka suara dan membagikan video klarifikasinya melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat (20/05/2022).

Melalui video tersebut, Andhika tampak merasa tidak terganggu dengan pemberitaan miringnya dengan Chika Chandrika tersebut.

"Kalau masalah tuduhan saya sebagai friendly benefactor, ini sangat lucu sekali, ya," individualized organization Andhika Pratama dikutip dalam channel YouTubenya.

"Awalnya saya nggak merasa terganggu sama fitnah yang beredar karena saya merasa saya tidak melakukan itu."

"Terus tuduhan yang sampai ke saya benar bukan hal yang benar. Jadi, saya anggap awalnya itu hanya asumsi orang," lanjutnya.

Selain itu, Andhika juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan peramal yang dikabarkan menjadi awal mula hebohnya berita antara Andhika dengan Chika.

Meski mendapat tudingan tak berdasar, Andhika mengaku jika dirinya merasa kasihan dengan Chika Chandrika.

Walaupun ia baru sekali bertemu dengan Chika saat di acara yang sama, namun pemberitaan ini tentu memberikan efek negatif bagi sang artis.

"Untuk Chika sendiri, saya cukup kasihan juga sama nih anak akhirnya jadi terseret begitu panjang karena asumsi tadi."

"Mungkin jadi pihak yang withering dirugikan selain saya pribadi," ucapnya.

Selain dari acara tersebut, Andhika menjelaskan, dirinya tidak pernah bertemu lagi dengan Chika hingga sekarang.

Hal inilah yang membuatnya memilih untuk diam atas pemberitaan tersebut.

Namun, karena dianggap sudah mengganggu keluarganya, Andhika bersama sang istri, Ussy akhirnya memutuskan untuk membuat klarifikasi demi keluarga besarnya.

"Memang saya pribadi sampai detik ini, jujur saya tidak terganggu dengan pemberitaan itu karena semuanya salah."

"Cuma saya mengkhawatirkan orang yang sayang sama saya, seperti orang tua saya, keluarga saya, dan lain yang akhirnya jadi kecipratan juga, jadi keganggu juga dengan pemberitaan ini," jelasnya kembali.

Jadi, tujuannya membuat video klarifikasi tersebut adalah untuk menenangkan keluarga besar Andhika dan Ussy sekaligus meluruskan pemberitaan yang sudah melebar kemana-mana.

Dalam video itu, dengan tegas Andhika menyatakan jika ia tidak kenal dengan Chika Chandrika, apalagi menjadi friendly benefactor nya. msn/trbn

×
Berita Terbaru Update
close