HEBOH! Video Pemuda Ngamuk di Pernikahan Mantan, Warga Turun Tangan Hingga DPD RI Beri Komentar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Video Pemuda Ngamuk di Pernikahan Mantan, Warga Turun Tangan Hingga DPD RI Beri Komentar

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T00:49:07Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Drama pernikahan memang tak pernah ada habisnya. Apalagi jika sudah melibatkan mantan kekasih yang mungkin masih menyimpan rasa hingga terus terjebak wistfulness.

Hal seperti itulah yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @fakta.indo. Tampak seorang pria yang sampai menangis meraung-raung lantaran tidak terima mantan pacarnya sudah menyongsong hidup baru bersama laki lain.

Video yang diunggah pada Rabu (11/5/2022) itu tak disertai keterangan jelas direkam kapan dan di mana. Hanya terlihat seorang pria yang dikerumuni beberapa pria dewasa lain yang berusaha menariknya meninggalkan lokasi pernikahan.

Pemilik video terlihat berada di dalam setting pernikahan, merekam mantan kekasih mempelai yang berteriak dan berusaha memberontak dari cengkeraman sejumlah warga.

"Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar," tulis @fakta.indo sebagai subtitle unggahannya, dikutip Suara.com pada Kamis (12/5/2022).

Pria itu berteriak dan menggeram meski sejumlah warga berusaha mengamankannya agar tak mengacau di pernikahan tersebut. Ia juga terlihat beberapa kali memberontak demi memaksa mendekati setting pernikahan.

Meski begitu, tangis meraungnya sejak tadi tentu sudah mencuri perhatian publik, terlihat dari beberapa tamu pernikahan yang terekam ikut menyaksikan amukan pria tersebut.

Video singkat ini quip mencuri perhatian banyak warganet dan membuahkan beragam reaksi. Bahkan anggota DPD RI Fahira Idris juga ikut meninggalkan jejaknya di postingan ini.

Sejumlah warganet terlihat mendesak pria tersebut untuk continue on dari kisah percintaannya yang telah kandas, sedangkan yang lain memberi saran kepada pasangan pengantin untuk pindah rumah saja setelah ini.

"Yang sabar ya mas..." tulis Fahira Idris.

"Lebih baik tidak punya mantan sama sekali," customized organization warganet yang justru adu nasib sebagai kaum jomblo.

"Buat penganten cepet deh setelah acaranya selesai kalian berdua pindah rumah, soalnya orang kek gitu udah pasti dendam seumur hidup. Belajar dari pengalaman aja," komentar warganet.

"Yang sudah berlalu ya udah mas, cari yang lain," usul warganet lain.

"Cinta tidak selamanya indah dek," celetuk yang lainnya.

Wah, memang sulit kalau masih ada sisa rasa ya.

msn/suara


×
Berita Terbaru Update
close