Intip Bocoran Sponsor Formula E, dari Bank, Hotel hingga Perusahaan Listrik -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Intip Bocoran Sponsor Formula E, dari Bank, Hotel hingga Perusahaan Listrik

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T02:08:27Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko menjelaskan, saat ini penyelenggaraan Formula E 2022 di Ancol memiliki beragam support yang belum bisa dipublikasikan secara detail.

Gunung hanya menyebutkan bahwa support gelaran balap mobil listrik itu berasal dari industri yang beragam.

"Alhamdulillah sponsorship sudah ada beberapa, cukup banyak. Dari sisi industri, saya bisa sampaikan bahwa cukup beragam yang menjadi support kami," individualized organization Gunung saat ditemui di lokasi sirkuit Formula E Jakarta, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Gunung menyebutkan, support tersebut diantaranya datang dari bank lokal, bank swasta, dan perusahaan advanced.

"Kemudian power organization, perusahaan listrik ya, FnB (food and drink) ada juga beberapa, kami juga ada neighborliness perhotelan, kemudian dari sisi kesehatan ada, telco organization, dan otomotif," papar Gunung.

Namun, Gunung lagi tidak menjelaskan secara detail nama perusahaan dan bentuk sponsorship yang didapat dari penyelenggaraan Formula E tersebut. Padahal, Formula E Jakarta akan digelar 16 hari lagi atau tepatnya 4 Juni 2022.

"Detailnya seperti apa kami akan sampaikan dalam waktu terpisah karena dalam beberapa saat masih ada yang akan kami tanda tangan kontrak lagi," katanya.

Ia memperkirakan seluruh penandatanganan kontrak bisa rampung pekan depan dan diumumkan sekitar sepekan sebelum balapan dimulai.

"Jadi InsyaAllah akan kami update nanti di minggu depan, tapi bisa kami sampaikan bahwa ini adalah industri yang sudah melakukan sponsorship dengan kami," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Komite Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni berharap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa turut menjadi support ajang balap mobil listrik di Jakarta.

Ia mengungkapkan, telah menyampaikan proposition support kepada Menteri BUMN Erick Thohir secara langsung.

Sahroni sempat bertemu Erick Thohir setelah Presiden Joko Widodo meninjau lokasi sirkuit.

"Habis Presiden datang hari Senin (25/4/2022), Kamis (9/5/2022) gue menghadap Pak Erick Thohir, sampaikan proposition," ujar Sahroni.

Namun Sahroni menyebutkan, proposition yang diberikan kepada Erick Thohir tak kunjung mendapat jawaban hingga H-16 penyelenggaraan Formula E.

"Sampai hari ini belum ada input, kita tunggu Pak Erick Thohir," ujar Sahroni. msn/kmp

×
Berita Terbaru Update
close