Jokowi Minta Menteri Fokus Kerja Ditampol Gerindra: Prabowo Safari Idulfitri bukan Kampanye -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jokowi Minta Menteri Fokus Kerja Ditampol Gerindra: Prabowo Safari Idulfitri bukan Kampanye

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T11:35:37Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal maju sebagai calon presiden 2024. Sementara Presiden Joko Widodo meminta para menteri fokus bekerja menjelang Pemilu 2024.

Menanggapi hal ini, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjamin Prabowo akan fokus bekerja sebagai menteri pertahanan. Dasco mengatakan, selama menjadi menteri, Prabowo tidak pernah melakukan kampanye atau politik pencitraan.


"Karena menteri dari partai gerindra saya pikir tidak melakukan kampanye maupun pencitraan. Selama ini kalo menteri pertahanan, pak Prabowo sebagai pembantu presiden fokus membantu kerja kerja dari presiden dan tidak pernah melakukan kampanye," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).


Prabowo melakukan safari selama Idulfitri juga bukan hal yang spesial. Dasco bilang safari Prabowo merupakan wajar dalam rangka hari raya lebaran.


"Kemudian soal Idulfitri saya pikir adalah wajar kalo kemudian pak Prabowo mengadakan halal bihalal bersafari ke tokoh masyarakat pada saat Idulfitri, dan itu hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan," katanya.

Ia pun bilang safari Prabowo selama lebaran tidak ada kaitan dengan jabatannya sebagai menteri pertahanan. Sehingga tidak ada konflik kepentingan.

"Saya pikir kalau kemudian konflik kepentingan dikaitkan dengan safari ramadhan saya pikir terlalu naif ya," katanya.

Sumber: merdeka
×
Berita Terbaru Update
close