Messi Sampai Kaget Madrid Comeback atas Man City -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Messi Sampai Kaget Madrid Comeback atas Man City

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T01:44:35Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM -
Comeback sensasional Real Madrid atas Manchester City sampai membuat Lionel Messi terkaget-kaget. Hal itu diungkapkan oleh Sergio Aguero.
Leg kedua elimination round Liga Champions antara Madrid versus Man City berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Tim besutan Pep Guardiola datang dengan modular kemenangan 4-3 di leg pertama.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Man City mencuri keunggulan lebih dulu di paruh kedua lewat Riyad Mahrez. Hal itu membuat Man City memimpin agregat 5-3.

Di saat sudah sangat dekat dengan last, Man City kecolongan dua gol di penghujung laga. Madrid berbalik unggul 2-1 lewat support Rodrygo yang membuat agregat menjadi 5-5 dan lanjut ke additional time.

Pada babak pertama tambahan waktu, Madrid memperbesar skor menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti Karim Benzema dan agregat berubah menjadi 6-5. Di sisi lain, Man City gagal mencari gol balas dan harus gigit jari gagal ke last.

ESPN Argentina mengundang couple eks Man City, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, untuk mengomentari laga secara langsung. Aguero mendapatkan pesan dari Messi dan memberi tahu ke Tevez terkait isinya.

"Messi membalas pesan saya," individualized organization Aguero, dan Tevez langsung menanyakan apa isinya.

"Berhenti bercanda, itu tidak mungkin," Aguero membacakan isi pesan Messi, yang tak menyangka Madrid bisa dengan cepat membalikkan situasi.

"Apa yang terjadi? Saya di sini cuma bekerja, saya juga emosi," Aguero mengungkapkan percakapan balasannya kepada Messi.

Madrid bertemu Liverpool di laga last. The Reds ke laga puncak setelah mendepak Villarreal dengan agregat 5-2.
×
Berita Terbaru Update
close