Akhirnya NasDem Bocorkan Sejumlah Nama Bakal Capres 2024, Ada Anies Hingga Ganjar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya NasDem Bocorkan Sejumlah Nama Bakal Capres 2024, Ada Anies Hingga Ganjar

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-08T11:26:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Partai NasDem sudah mengantongi sejumlah nama untuk diproyeksikan menjadi capres atau cawapres 2024. Nama-nama tersebut akan diajukan pada rapat kerja nasional NasDem pada bulan Juni mendatang.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten-DKI Jakarta NasDem, A Effendy Choirie mengungkapkan, nama-nama itu adalah Erick Thohir, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang diproyeksikan NasDem menjadi capres atau cawapres 2024.


"Muncul juga nama Erick Thohir. Terus muncul juga nama Ganjar," ungkapnya kepada wartawan dikutip Minggu (8/5).


Menurutnya, kader NasDem mengusulkan sejumlah nama capres atau cawapres yang sudah masuk dari berbagai hasil survei. Kader NasDem kader di DKI dan Banten pun mengusulkan Ganjar dan Erick Thohir.

"Tapi ya itu tadi, bukan hanya Anies, aspirasi dari masyarakat nama-nama itu muncul, ada Erick Thohir, ada Ganjar juga," ujar pria akrab disapa Gus Choi ini.

Sementara, Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni mengungkapkan nama-nama yang masuk radar Nasdem. Mereka adalah Prabowo Subianto, Puan Maharani, Anies Baswedan, Andika Perkasa, Erick Thohir, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa.

"Ada nama-nama hebat. Pak Prabowo, Bu Puan, Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Andika, Pak Erick, Pak Ridwan Kamil, Bu Khofifah," ungkap Sahroni.

Sumber: merdeka
×
Berita Terbaru Update
close