Pernikahan Anak Wali Kota Makassar Dihadiri Banyak Pejabat, Mulai Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pernikahan Anak Wali Kota Makassar Dihadiri Banyak Pejabat, Mulai Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T12:40:47Z

WANHEARTNEWS.COM - Pernikahan Aura Aulia Imandara, putri sulung Wali Kota Makassar dipastikan meriah. Sejumlah tokoh dikonfirmasi bakal hadir.

Seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ketiganya sudah mengonfirmasi untuk hadir.

Seperti diketahui, tiga kepala daerah ini santer disebutkan publik. Mereka adalah kandidat kuat calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan Ridwan Kamil sudah mendeklarasikan diri siap menjadi calon Presiden. Walau Ganjar dan Anies masih wait and see.

Sejumlah organisasi di Makassar juga sudah menyatakan dukungannya. Ke Ganjar, misalnya.

Pada 14 Maret 2022 lalu mahasiswa dan kaum milenial yang tergabung dengan Ganjar Milenial Makassar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. 

Pengamat politik Universitas Hasanuddin Sukri Matta mengatakan momen ini bisa jadi kesempatan bagi tiga kepala daerah untuk merebut hati warga Sulsel. Termasuk dukungan partai politik.

Apalagi pernikahan Wali Kota dipastikan bakal dihadiri oleh sejumlah petinggi partai dan warga biasa hingga tingkat RT/RW.

"Walaupun Pilpres ini masih cukup lama tapi momentum seperti inilah yang tak bisa dilewatkan. Melakukan pendekatan ke parpol dan warga," ujar Sukri, Rabu, 4 Mei 2022.

Apalagi menurutnya, Ridwan dan Anies bukanlah politisi. Mereka harus merebut hati petinggi Parpol.

"Keduanya harus membuka komunikasi dengan parpol secara dini," kata Sukri.

Seperti diketahui, akad nikah Aura Aulia Imandara dan Udin Shaputra Malik akan berlangsung di Upperhills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto membeberkan, beberapa pejabat sudah mengkonfirmasi untuk datang. Termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Selain itu, beberapa gubernur di Indonesia juga dikabarkan akan datang ke Makassar. Yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga bakal hadir. Begitupun dengan Wali Kota dan Bupati se Indonesia.

s: suara.com
×
Berita Terbaru Update
close