Presiden Jokowi Bertemu Elon Musk di Space X, Ini yang Dibahas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Jokowi Bertemu Elon Musk di Space X, Ini yang Dibahas

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T01:29:45Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM
- Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan pendiri Space X, Elon Musk. Presiden Jokowi juga sempat meninjau pabrik yang memproduksi roket tersebut di Boca Chica, Amerika Serikat, pada Sabtu, 14 Mei 2022 waktu setempat.

Presiden Jokowi yang tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung Elon Musk. Presiden Jokowi dan Elon Musk sempat berdiskusi sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Presiden ke-7 RI itu mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

"Tindak lanjut perintah saya (kepada Luhut) untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," customized structure Presiden dalam keterangan resmi Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Minggu, 15 Mei 2022.

Sementara itu, Elon Musk mengaku sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis mengenai masa depan dan memiliki energi positif.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon.

Elon juga menyampaikan ketertarikannya bekerja sama dengan Indonesia karena memiliki potensi di banyak bidang.

"Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan," customized organization Elon.

msn/medcom

×
Berita Terbaru Update
close