Profil Prof Bambang Saputra yang Disebut-sebut Doddy Sudrajat dan Disamakan dengan Gala -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Prof Bambang Saputra yang Disebut-sebut Doddy Sudrajat dan Disamakan dengan Gala

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T07:50:57Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Nama Bambang Saputra sering disebut akhir-akhir ini lantaran dikaitkan dengan Vanessa Angel. Doddy Sudrajat belakangan menyebut nama Prof Bambang Saputra dengan menyandingkan wajahnya dengan wajah Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lantas siapakah Prof Bambang Saputra?

Salah satu orang yang dihubungi oleh Vanessa adalah Bambang Saputra. Profesor Bambang Saputra ini merupakan penasehat Vanessa Angel. Dosen ini kerap diisukan dekat dengan Vanessa. Berikut penjelasan lebih lanjutnya.

Bambang Saputra pernah dekat dengan Vanessa Angel. Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Gala Sky mirip dengan Bambang Saputra. Kalimat itu pun menjadi kontroversi.

Bambang Saputra kerap disandingkan dengam Vanessa Angel lantaran kerap membantu Vanessa saat masa sulit. Vanessa Angel terbantu dan mampu bangkit lantaran adanya dukungan dari orang sekitar termasuk Bambang Saputra.

Doddy menjelaskan Bambang Saputra adalah guru spiritual dan sahabat Vanessa Angel.

Bambang Saputra pun membantah isu tersebut. Ia menanggap Vanessa sebagai adiknya sendiri. Bambang mengaku Vanessa kerap meminta motivasi darinya. Namun banyak yang belum tahu siapa Bambang Saputra. Berikut profil lengkap Profesor Bambang Saputra yang diisukan dekat dengan Vanessa Angel.

Profil Bambang Saputra

Bambang Saputra adalah Profesor yang berusia 40 tahun. Bambang Saputra adalah lulusan S1 dari Fakultas Syariah IAIN Sumatera Utara pada tahun 2004. Kemudian ia melanjutkan pendidikan Magister Hukum Islam dengan predikat Cum Laude di IAIN Sumatera Utara. Bambang Saputra dikenal aktif dalam berorganisasi. 

Bambang Saputra adalah sosok kelahiran 26 Mei 1981. Bambang Saputra kini berusia sekitar 40 tahunan. Bambang Saputra kini berprofesi sebagai aktivis dan penulis.

Prof Bambang Saputra adalah seorang dosen. Ia memiliki akun media sosial Instagram @bambangsaputra.rm. Bambang Saputra memiliki beberapa followers yang membuatnya cukup dikenal masyarakat luas.

Demikian penjelasan lebih lanjut terkait profil Bambang Saputra. Bambang Saputra dikenal dekat dengan Vanessa Angel lantaran kerap memberikan dukungan kepadanya. Selanjutnya diketahui bahwa Bambang Saputra tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diisukan masyarakat dengan Vanessa Angel. Bambang Saputra hanya sebagai penasehat Vanessa Angel.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close